HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Truk Fuso Bermuatan Kramik Terbalik

petugas laka polres pamekasan saat menyingkirkan keramik

petugas laka polres pamekasan saat menyingkirkan keramik

Pamekasan, Maduranewsmedia.com- akibat jalan licin sebuah truk Fuso bermuatan kramik seberat 6 ton dari Kebani Karang Pilang Surabaya menuju ke desa Waru Barat untuk mengantarkan keramik ke UD Waru indah milik Haji Ibrahim Tarmum di dusun Tobalang III desa waru barat Kecamatan Waru. Mobil tersebut terbalik di jalan raya Sumber Kecamatan waru Kabupaten Pamekasan jawa timur

Truk Fuso Nopol S 9077 W itu di kendarai Arief Setyobudi (35), warga Jalan Sangihe kelurahan Gedangan Kecamatan Pare kabupaten.Kediri, truk tersebut sleep dan terbalik di persawahan di jalan raya sumber waru, karena sopir tidak bisa mengendalikan truk-nya di karenakan jalan licin.

Menurut keterangan warga Wawan (35) mengatakan truk tersebut terbalik karena di duga kelebihan muatan sehingga sopir tidak bisa mengendalikan.

Sementara itu babinsa setempat kopda Zainnutdin beserta polsek langsung mendatang tempat kejadian parkara (TKP) untun menngatur lalu lintas serta mengevakuasi kramik yang berserakan dijalan.

Beruntung dalam kejadian ini tidak memakan korban jiwa, sementara laka tunggal ini di tangani laka lantas polres Pamekasan. (rhm/shb)