HEADLINEPERISTIWATERKINI

Membuat Embung Saat Hujan, Petani Tewas Disambar Petir

ilustrasi
ilustrasi

Pamekasan, Maduranewsmedia.com– Naas menimpa H Samsudin (45) warga dusun Minian desa pasanggar kecamatan Pegantenan kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur, Rabu (25/11/2015) sore, tewas disambar petir di sawah saat membuat embung.

informasi yang dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP) menyebutkan, sore itu H.Samsudin pergi ke sawah dengan membawa sebuah cangkul, meskipun cuaca dalam cuaca dalam keadaan mendung,.Korban tetap nekat pergi ke sawahnya untuk membuat embung dengan maksuf  bernjaga -jaga apabila hujan turun air hujan tersebut bisa tertampung di sawahnya. Tak lama kemudian, hujan turun disertai petir selama 2 jam yang mengguyur desa tersebut.

Korban pertama kali di temukan oleh Slamet (25). Yang ke betulan lewat di dekat sawahnya korban. Saat ditemukan korban tergeletak di sawah dan di dekatnya ada cangkul yg di bawa korban. “Kami menemukan pak haji sudah tak bernyawa,” terang Slamet . kepada wartawan Maduranewsmedia.com.

Setelah menemukan korban, kemudian slamet memberitahukan kepada keluarga di rumahnya. “Saya kemudian memberi kabar ke keluargnya, jika H Samsudin meninggal,” jelas  Slamet.

babinsa yg turun kelapangan Sertu gede untuk meng evakuasi korban dan jenasahnya H Samsudin  rencana akan dikebumikan pada malam itu juga. Sementara itu kejadian tersebut sudah ditangani polsek Pegantenan. (rhm/hib)