Ungkap Kasus Begal Di UTM, Polres Bangkalan Minta Bantuan Tim IT Polda Jatim

Kapolres Bangkalan, AKBP, Boby P Tambunan

Bangkalan,maduranewsmedia.com– untuk mengungkap kasus begal dim kawasan kampus Universitas Trunojoyo Madura (UTM) Polres Bangkalan meminta bantuan tim IT polda Jatim. “Kita minta bantuan tim IT dari polda jatim untuk membantu mengungkap kasus Begal di UTM ini secepatnya,” kata Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paludin Tambunan, Selasa (17/4/2018).

Selain meminta bantuan tim IT polda Jatim, untuk mencegah terjadi aksi kriminalitas seperti Begal di kawasan kampus UTM, Polres Bangkalan juga meningkatkan Patroli. “Kita meningkatkan Patroli bersama-sama elemen masyarakat yang ada di sekitar kampus untuk mencegah supaya tidak terjadi begal,” terang Boby panggilan akrabnya Kapolres Bangkalan ini.

Dikatakan Boby, saat ini Polres Bangkalan tengah bekerja keras untuk mengungkap kasus begal dikawasan kampus UTM ini. “Saat ini tim opsnal bekerja keras dilapangan untuk mengungkap jaringan ini semua,” katanya.

Kapolres Bangkalan menghimbau kepada masyarakat, agar supaya mealpor apabila mengetahui ciri-ciri pelaku begal dikawasan kampus UTM. “Kami minta dukungan dan partisipasi di daerah sekitar lokasi, apabila mengetahui ciri-ciri pelaku tolong jangan segan -segan melaporkan ke Kepolisian,” katanya

Orang nomer sau dijajaran Polres Bangkalan ini mengharpkan, agar pada saat jam rawan, masyarakat tidak mengendarai sepeda motor sendirian. “Kita juga menghrapkan peran serta masyrakat ikut patroli pada saat jam jam rawan jam jam sering terjadi tindak kriminal begal, dan saya juga harapkan, pada saat jam rawan masyarakat tidak mengendarai kendaraan sendirian mungkin bersama teman-temannya, ini untuk mengurangi aksi kriminalitas seperti begal,” pungkasnya. (hib/shb)

iklan 100x100