HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Viral Di Medsos Seorang Pria Terkapar Bersimbah Darah Di Jalan Raya Desa Bilaporah

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Foto seorang pria terkapar di jalan raya bersimbah darah  viral di media sosial (medsos)  pria yang terkapar diduga warga kecamatan socah yang  berprofesi sebagai jasa pengiriman pada salah satu perusahaan jasa antar. Pria nahas itu tewas tergeletak di tengah jalan di desa Bilaporan kecamatan Socah kabupaten  Bangkalan dengan luka sabetan senjata tajam (Sajam) oleh orang tak dikenal.

Pria nahas itu diketahui berinisial E, warga Kampung Rambutan, Desa Kelayan, Kecamatan Socah. Korban tewas bersimbah darah diduga menjadi korban pembacokan oleh orang tidak dikenal. Peristiwa itu Senin (04/10/2021)

Kejadian tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 06.00 wib di Jalan raya Pasar Klobungan desa Bilaporah.

Kapolsek Socah, AKP Hariyanto ketika dikonfirmasi menjelaskan, korban tewas bersimbah darah dengan luka bacok, bagian leher sebelah kanan.

“Korban berinisial E merupakan warga Kampung Rambutan, Desa Keleyan. Tewas dengan luka bacok di bagian leher sebelah kanan,” Jelas Hari sapaan akrabnya Kapolsek Socah.

Ketika dikonfirmasi lebih jauh terkait kasus tersebut, Kapolsek Socah itu belum bisa berkomentar lebih lanjut, sebab kejadian ini masih belum diketahui motif dan masih dalam penyelidikan.

“Motifnya masih belum diketahui, masih proses dalam penyelidikan. Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk diotopsi,” Pungkasnya. (sdi/shb)