Edukasi Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Satlantas Bangkalan Gandeng Klub Motor Bagikan Masker

Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Andhika Mizaldy Lubis, S.I.K memakaikan masker ke tukang becak

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol keehatan dimasa pandemi virus Corona (Covid-19) ini Satlantas Polres Bangkalan menggandeng 42 Klub Motor Se-kabupaten Bangkalan.  “Kegiatan  pembagian masker ini untuk mengedukasi masyarakat selama 2 minggu kedepan sesuai arahan dari pemerintah ;pusat. Dalam kegiatan ini kami menggandeng klub otomotif baik klub otomotif R-2 maupun R-4,” kata Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Andhika Mizaldy Lubis, S.I.K di sela-sela acara pembagian Masker di Persimpangan jalan Cokroaminoto,Sabtu (15/08/2020)

Dikatakan dia, dengan pembagian masker ini, diharapkan masyarakat yang melakukan aktivitas diluar selalu memakai masker. “Kita bersama-sama klub otomotif, bersama-sama mengedukasi masyarakat khususnya masyarakat bangkalan agar menggunakan masker dalam beraktivitas di luar rumah, harapannya masyarakat sadar pentingnya  menggunakan masker di masa pandemi ini,” jelas Andhika sapaan akrabnya  Kasatlantas Bangkalan ini.

Dijelaskan  Andhika, dalam kegiatan pembagian masker bersama klub otomotif ini, ada sebanyak 7 ratus masker yang dibagikan. “Masker yang  kita bagikan untuk hari ini ada 7 ratus masker lebih yang kita bagikan di 4 titik TL,” terangnya.

Kasatlantas Polres bangkalan mengharapkan dengan pembagian masker ini, masyarakat kabupaten Bangkalan disiplin dan sadar dalam menggunakan masker. “Kita harap masyarakat bisa sadar dan disiplin menggunakan masker, karena dengan dengan menggunakan masker ini merupakan  wujud tercepat dalam memutus penyebaran  virus Corona (C0vid-19),” pungkasnya.(hib/shb)