HEADLINEKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Cafe Apung Cempaka Membuat Tempat Wisata Pantai Biru Semakin Biru

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Tempat wisata pantai Biru di desa Telaga Biru kecamatan Tanjung bumi kabupaten Bangkalan tampak semakin biru, setelah pengelola tempat wisata itu melaunching cafe apung Cempaka dan penanaman pohon di sekitar kawasan tempat wisata.. Launching Cafe apung Cempaka yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan penanaman pohon itu sebagai kado ulang tahun Kades Telaga Biru Ahmad Suhdi.

Kepala Desa Telaga Biru, Ahmad Suhdi mennyapaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu desa Telaga Biru. “Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kepala Dinas DPMD Bangkalan bapak diet dan Dinas DPMD Provinsi yang telah memberikan bantuan kepada Bumdes Cempaka, desa Telaga Biru,” kata Ahmad  Suhdi usai acara penanaman Seribu pohon di Wisata Pantai Biru, Ahad (12/12/2021).

Ahmad Suhdi merasa bersyukur karena BUMdes Telaga Biru  sudah diresmikan. “Alhamdulillah BUMDes Kami sekarang sudah selesai dan kami selalu louncing pada tanggal (12/12/2021), serta kami ucapkan terimakasi kepada bapak wakil walikota Malang yang telah memberi bantuan berupa pohon untuk penanaman dan penghijauan di wisata pantai biru ini,”  jelasnya.

Dijelaskan Ahmad Suhdi,  launchingnya Cafe Apung Cempaka ini dilakukan bersamaan dengan Penanaman Seribu Pohon di area Wisata Pantai Biru. hal itu dilakukan agar tempat wisata pantai Biru menjadi sejuk dan rindang, serta  untuk menambah daya tarik wisatawan yang datang ke tempat wisata pantai biru, baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.”Kami sangat senang dan sangat bangga kepada beliau-beliau yang telah membantu kami untuk kemajuan tempat wisata pantai biru dan kemajuan Desa kami,” terangnya.

Kades Telaga Biru mengharapkan kedepan tempat wisata pantai biru semakin maju. “Harapan kedepannya semoga pantai biru ini tambah maju dan terus berinovasi dan kepada bapak DPMD terutama kepada Bapak Bupati Bangkalan untuk tetap memberikan bantuan kepada kami untuk kemajuan tempat wisata pantai biru  dan semoga Pantai Biru jadi ikon Wisata di Kabupaten Bangkalan,”pungkasnya. (sdi/shb)