HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWA

Polres Bangkalan Amankan 8  Motor Dan 6 Orang Joki Dari Arena Balap Liar

8 unit motor yang diamankan dari lokasi Balap Liar

Bangkalan,maduranewsmedia.com – Satlantas Polres Bangkalan mengamankan 8 Unit sepeda motor dan 6 orang Joki  dari arena balap liar di Jalan Kembar Kinibalu, Desa Bilaporah, Kecamatan Socah kabupaten Bangkalan, pada Senin sore  (04/03/2024)

Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Grandika Indera Waspada, menjelaskan, 8 unit sepeda motor yang diamankan anggota patroli dalam Operasi Keselamatan Semeru 2024. “Kami melaksanakan operasi balap liar Senin sore kemarin (04/03) di Jalan Kembar Kinibalu, Desa Bilaporah, sekitar pukul 16.30 WIB, ” kata Grandika sapaan akrabnya Kasat lantas Polres Bangkalan, Rabu (06/03/2024)

Dijelaskan dia, 2 unit lendaraa  dari 8 kendaraan yang diamankan dari lokasi balap liar itu sudah dimodifikasi. Selain 8 unit kendaraa  polisi juga mengamanka  6 orang remaja yang diduga sebagai joki.

Kasatlantas Polres Bangkalan  mengaku, masyarakat saat ini masih kerap melakukan balap liar. Bahkan, para pelaku balap akan beraksi saat polisi selesai melakukan razia.

“Jadi ini kami dapatkan saat sore karena mereka jam-jam petugas melakukan razia. Sehingga kami akan memperketat lagi agar tidak ada celah untuk mereka balap liar. Apalagi saat ini menjelang bulan Ramadhan. Tentu, kondusifitas dan kamtibmas terus kami tingkatkan agar kekhusyukan masyarakat saat beribadah di bulan Ramadhan tidak terganggu,” pungkasnya. (rils/shb)