HEADLINEKESEHATANPERISTIWATERKINI

Akibat jalan Licin, Dum Truk Terperosok

kondisi dam truk saat terperosok
kondisi dam truk saat terperosok

Pamekasan, Maduranewsmedia.com– Akibat diguyur hujan sejumlah ruas jalan di kabupaten Pamekasan basah dan licin, karena jalan licin itulah sebuah mobil dum truk keluar lajur badan jalan dan terperosok ke sawah. Dum truk nopol Nopol P 8670 UX  yang disupri . Riskianto, (32) warga Desa Akkor Kecamatan Palengaan itu terporosk dengan kedalaman kurang lebih, 2,5 M. Peristiwa laka lantas tunggal itu itu terjadi  di . jalan raya dusun Bujudan Desa Pamoroh kecamatan Kadur kabupaten Pamekasan, Minggu (08/05/2016). beruntung tidak ada korban jiwa dalam laka lantas tunggal tersebut

Kronologis kejadiannya adala sekitar Pukul 14.00 wib mobil dum truk melaju dari arah utara menuju arah selatan dgn kecepatan ± 60 km/jam, tepatnya ditikungan jalan raya orai dusun bujudan desa Pamoroh supir tidak bisa mengontrol laju kendaraan karena jalan licin akibat hujan, sehingga mobil dum truk tersebut terperosok masuk keluar badan jalan.

Pukul 15.00 wib warga bersama 2 org personel  pos Koramil Kadur dan 3 personel dari  Sat lantas menarik kendaraan tersebut ke badan jalan. Tidak ada korban jiwa atau luka dalam kejadian tersebut dan selanjutnya permasalahan Laka lalin tersebut ditangani oleh Satlantas Polres  Pamekasan. (rhm/shb)