HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Amankan Natal dan Malam Tahun Baru, Polres Bangkalan Dirikan Lima Pospam

salam satu pos Pam di jalan jend A Yani
salam satu pos Pam di jalan jend A Yani

Bangkalan, Maduranewsmedia.com– Untuk mengamankan perayaan Natal dan malan tahun baru 2016, Polres Bangkalan mendirikan lima pos pengamanan (pos Pam). Kelima pos pam itu didrikan di Jalan Jend. A Yani bangkalan, di Pelabuhan Kamal, di res area Suramadu, di jalan raya Galis dan di Tanjung Bumi. “Pos pam ini untuk mengamankan Malam Pergantian tahun,” kata Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo, Sabtu (26/12/2015)

Dijelaskan dia, selain mendirikan pos pam, untuk mengamankan peryaan malam tahun baru 2016, pihkanya juga telah melakukan razia terhadap jnalpot brong. “Kanalpot brong udah kami razia, ini salah upaya agar nanti pada malam tahun baru tidak terjadi pelanggaran-pepanggaran,” jelas Windianto Pratomo.

Lebih lanjut mantan Kapolres Batu Malang ini menghimbau pada malam tahun baru ini, masyarakat tidak tidak melakukan konvoi. “Saya harap pada malam pergantian tahun nanti tidak ada konvoi,” tuturnya.

Ditambahkan windiyanto Pratomo, konsentrasi massa pada malam tahun baru nanti akan terjadi di SGB. “Makanya untuk dikawasan SGB pengamanan akankita tingkatkan pada malam tahun baru nanti, meskipun kami belum perlu untuk menerjunkan tim sniper,” pungkasnya. (hib/shb)