HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Direktur dan Dewan Pengawas PDAM Sumber Sejahtera Bangkalan Dilantik

Pelantikan Direktur dan Dewan Pengawas PDAM Sumber Sejahtera

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Setalah sekian tahun dijabat oleh Plt, akhirnya Direktur dan Dewan pengawas Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sumber Sejahtera Bangkalan dilantik.  “Alhamdulillah hari ini kita mendapatkan  Direktur dan juga Dewan Pengawas terpilih, semoga bisa mengemban amanah sesuai porsi kerjanya, Selama beberapa tahun kepimpinan pada PDAM  Sumber Sejahtera di isi oleh plt, kini sudah ada Direktur Definitif yang direkrut melalui proses seleksi yang super ketat,” kata Plt Bupati Bangkalan, Drs H Mohni usai melantik Direktur dan Dewan Pengawas PDAM Sumber Sejahtera,di pendopo agung Bangkalan,Kamis (05/01/2023).

Kepada Direktur dan Pengawas yang dilantik, Mohni berharap, kedua pejabat itu bisa memberikan spirit baru dan tidak pilih kasih dalam melayani masyarakat sebagai pelanggan PDAM Sumber Sejahtera. “Lelang telah kami laksanakan melalui mekanisme serta aturan yang berlaku serta melibatkan pihak-pihak yang kredibel, kami juga berharap kinerja kedepan nya Direktur dan Dewan Pengawas bisa memberikan spirit baru dalam melayani kepentingan masyarakat serta tidak pilih kasih.”Jelas Mohni sapaan akrabnya Plt bupati Bangkalan.

Plt Bupati Bangkalan mengharapkan adanya Direktur dan Dewan Pengawas yang baru  bisa memberikan peningkatan pendapatan asli daerah. ‘Sebagai institusi yang berorientasi kepada pelayanan publik namun disisi lain juga ekonomi, yaitu mendapatkan keuntungan yang bisa mendorong peningkatan pendapatan asli daerah kedepan akan menjadi tantangan bagi Direktur yang baru dilantik, ” terang Mohni.

Kepada Direktur Sumber Sejahtera yang baru Mohni juga mengharapkan kinerjanya  dapat dirasakan oleh masyarakat Bangkalan. “Saya berharap dengan dilantiknya Dirut PDAM ini bisa memaksimalkan pelayanan warga Bangkalan, karena sebagian besar masyarakat kota Dzikir dan Solawat ini merupakan pelanggan PDAM maka dari itu harus bisa  mengalirkan air dengan maksimal, ” tuturnya.

Sementara itu, Direktur PDAM Sumber Sejahtera masa bakti 2023-2028, H Sjobirin Hasan, SE, MBA mengatakan, pihaknya akan berupaya bekerja sebaik mungkin dan akan memberikan pelayanan  kepada masyarakat Bangkalan. “Kami akan mengevaluasi kinerja untuk menentukan arah visi dan misi perumda Sumber  Sejahtera kedepan agar lebih baik beberapa poin dalam membangun PDAM  yakni kuantitas kualitas dan kontinuitas, Dengan hal ini kami yakin layanan PDAM kedepan akan semakin baik sekaligus memberikan sumbangsih bagi PAD Bangkalan,” pungkasnya (edi/shb)