HEADLINEPERISTIWATERKINI

Balik Mudik Gratis, Polres Bangkalan Siapkan 2 Armada Bus Dengan Tujuan Terminal Bungurasih Surabaya

Balik Mudik Gratis Polres Bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Didalam mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat Polres Bangkalan menyiapkan 2 armada Bus dalam program balik mudik gratis tahun 2023 dengan tujuan terminal Bungurasih Surabaya   “Pada hari ini kita memberangkat kan kurang lebih 50 orang  balik mudik gratis dengan tujuan terakhir yakni terminal bungurasih Surabaya dalam hal ini  kami bekerjasama dengan pemkab bangkalan memfasilitasi 2 armada bus, ” Kata kapolres bangkalan  AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. usai melepas  pemudik di halaman Polres bangkalan, Kamis (27/04/2023).

Dikatakan dia, program balik mudik gratis ini telah disebarkan luaskan melalui media sosial “Kami merasa senang bisa membantu dan memfasilitasi warga Bangkalan untuk kembali ke tempat perantauannya dalam mencari mata pencaharian, Pendaftaran mudik balik gratis inj disebarkan melalui sosmed polres bangkalan dan juga kami share ke beberapa media, ” jelas Wiwit sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan ini.

Dijelaskan Wiwit, Program balik mudik gratis ini merupakan  program dari Kapolri “Layanan balik mudik gratis bagi masyarakat dengan tujuan sampai terminal Bungurasih Surabaya Hal itu dilakukan berdasarkan instruksi dari pak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” katanya.

Kepada masyarakat yang melakukan Balik mudik, Kapolres bangkalan menghimbau  agar supaya menepi untuk beristirahat sejenak. “Kepada masyarakat yang melakukan arus balik atau arus mudik tetap mengutamakan keselamatan, jika pengendara mengantuk pihak kepolisian menyediakan tempat pos mudik atau langsung ke rest area terdekat, ” tuturnya

Sementara itu Kasat lantas polres bangkalan,AKP Anindita S.I.K.  menjelaskan, masyarakat di Bangkalan yang ikut program mudik balik gratis banyak dibandingkan kabupaten lain. “Kami menyediakan 2 bus dengan tujuan Bangkalan-Surabaya. Sosialisasi bisa dikatakan cukup singkat tapi kami bergerak cepat dengan menyiarkan melalui radio dan ke media lain demi sukses kegiatan hari ini, ” ujarnya.

Turut hadir dalam acara program mudik  balik  gratis tahun 2023 antara : Plt Bupati Bangkalan, Drs Moh Mohni MM, Kepala Kejaksaan Negeri bangkalan Dr. Fahmi, SH., M.H ,Ketua DPRD Bangkalan Muhammad Fahad  (edi/shb)