HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Bapak Pertama, Laskar Sapeh Ngamok Ungul 2-0 Dari Persida Sidoarjo

tim laskar Sapeh Ngamok
tim laskar Sapeh Ngamok

Sumenep, maduranewsmedia.com– Persepam Madura Utama (P-MU) di babak pertama unggul 2-0 dari Persida sidoarjo.  Keunggulan Laskah Sapeh ngamok ini ditentukan lewat tendangan penjuru yang dieksekusi Faris Adhitama gol Yanuarius Yeikama Kahol di menit pertama. dalam Liga Indonesia Soccer Championship (ISC) B yang digelar di Stadion A Yani Sumenep Minggu (22/5/2016) sore, hingga turun minum skor masih tetap 2-0

Di babak pertama pertandingan ini, Persepam MU cukup mendominasi pertandingan dan mampu menciptakan sejumlah peluang melalui pemain Kahol dan Farihs Adhitama. Hanya saja, belum bisa dimanfaatkan dengan baik.

Dengan gol cepat itu, Qishil Gandrum Mini dan kawan-kawan terus mencoba mendobrak pertahanan Sidoarjo United untuk menambah pundi-pundi golnya, tatapi serangan mereka belum cukup tangguh. Sebab, lawan menjadi makin waspada dan terus memperkokoh tembok pertahanannya.

pada  menit ke 11, Persepam MU kembali mendapatkan peluang, duel maut Faris Adhita dan Kahol mampu melewati empat pemain Sidoarjo united hingga akhirnya terjadi pelanggaran dan wasit menunjuk titik putih.

Sayangnya pemain Sidoarjo United nampak tidak terima atas keputusan wasit tersebut dan pertandingan pun sempat dihentikan sementara.

Tepat pada menit ke 17, pertandingan kembali dilanjutkan. Pemain Sidoarjo United kembali ke tengah lapangan dan pasrah atas keputusan wasit untuk melanjutkan hukuman tendangan penalti atas mereka.

Dan Putra Dewa pun tak menyia-nyiakan peluang emas ini. Dengan penuh percaya diri, pemain dengan nomor punggung 25 ini melapaskan tembakannya. Kedudukan berubah menjadi 2-0 untuk Persepam MU. (rhm/shb)