HEADLINEPERISTIWATERKINI

BKMM-DMI Cabang  Bangkalan Santuni Ratusan Anak Yatim

Ketua BKMM-DMi cabang Bangkalan, Hj Djumatul Chalisoh saat foto bersama anak yatim

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Ada banyak cara yang dilakukan oleh umat Islam didalam bulan suci Ramadhan,Seperti yang dilakukan oleh Badan Koordinasi Majelis Taklim Masjid Dewan Masjid Indonesia (BKMM-DMI) cabang Bangkalan dengan menggelar acara Hotmil Qur, an dan pemberian santunan kepada anak yatim. “Alhamdulillah acara santunan anak yatim berjalan lancar sesuai apa yang kita harapkan, Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan sebab dari itu kami mengundang anak yatim piatu, ” kata Ketua BKMM-DMI cabang bangkalan Hj.Djumatul Cholisah, SH, MH usai menyerahkan santunan kepada anak Yatim di masjid agung Bangkalan,Sabtu (01/04/2023).

Dikatakan dia, sebelum pemberian santunan kepada anak yatim dilakukan pembacaan khotmil qu,ran. “Sebelum acara santunan kami melakukan khotmil Qur,an bersama pengurus PD BKMM DMI bangkalan dan juga jamaah rutinan dhiba’iyah masjid agung Bangkalan, kami ucapkan terima kasih  kepada seluruh anak yatim yang  telah sudi berpartisipasi hadir melaksanakan keinginan baik kami ini,, ” jelasnya.

Ketua BKMM-DMI cabang Bangkalan, mengharapkan kedepan acara bisa lebih meriah. “Mudah mudahan bantuan kita ini bermanfaat untuk membantu kebutuhan sehari-hari, dan semoga tahun mendatang kami bisa mengadakan acara yang serupa dan lebih meriah, kami minta juga do’anya kepada anak yatim yang hadir, ” terangnya.

Sementara itu, divisi humas Dan informasi BKMM-DMI cabang Bangkalan Khusnul Khotimah menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur. “Kami sangat berterimakasih kepada para donatur yang telah sudi meluangkan rezeki untuk anak  yatim piatu, dengan acara ini semoga panitia dan pengurus semakin istiqomah kedepan dalam agenda kebaikan ini, ” katanya.

Nailul inayah salah seorang penerima santunan BKMM-DMI cabang bangkalan menyampaikan ucapan terima kasih dan mendo, akan semoga tetap istiqomah, “Saya ucapkan kasih untuk semua panitia dan kepada ketua BKMM-DMI semoga terus sehat dan jaya selalu, ” pungkasnya (edi/shb)