HEADLINEOLAH RAGATERKINI

Blumbang Cup 2  Berhasil Jaring  Bibit Atlet  Tennis Meja

Para juara Blumbang Cup 2

Bangkalan,maduranewsmedia.com – Sejumlah pemenang dalam lomba Tennis Meja  yang digelar oleh Persatuan Tennis Meja (PTM) Blumbang desa Langkap kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan akan  dibina dan akan dijadikan  bibit atlet Tenis Meja yang akan berlaga pada event selanjutnya, “Alhamdulillah perlombaan tenis meja dengan tujuan silahturahmi antar pemain antar tim sekabupaten bangkalan ini sudah selesai dan pemenangnya nanti akan kami berikan arahan dan motivasi untuk event selanjutnya,” kata Ketua  PTM Blumbang Langkap Burneh, Suraji disela sela event Blumbang Cup 2 di Gor Blumbang desa Langkap kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan, Sabtu malam (04/06/2023) .

Dikatakan dia, lomba Blumbang Cup 2 ini di gelar selama dua hari. “Pada pertandingan tenis meja ini memang sengaja kami jadikan dua hari sejak kemarin sampai sekarang, antusias pemain kurang lebih 66 orang yang diturunkan oleh tim masing-masing dari kabupaten bangkalan, ” jelas Suraji sapaan akrabnya ketua PTM Blumbang Langkap Burneh ini.

Dijelaskan Suraji, para pemenang Blumbang Cup 2 ini akan mendapatkan uang pembinaan dan souvenir. “Juara 1 Jurda dan Boim, juara 2 Herman dan Akbar dan juara 3 bersama Ais-Suraji,Juara 3 bersama Narto-Azis masing-masing pemenang mendapatkan hadiah Hadiah total Rp 2 juta plus  sovenir, Juara 1 Rp 800 ribu, 2 Rp  500 ribu, juara 3 bersama Rp 350 ribu, ” terangnya.

Ketua PTM Blumbang Langkap Burneh menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensuseskan Blumbang Cup 2. “Kami selaku ketua mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan perlombaan tenis meja, kepada para peserta yang belum juara janganlah patah semangat dan tetap berlatih,” Pungkasnya (edi/shb)