HEADLINETERKINI

HARPI Melati Cabang Bangkalan Gelar Halal Bihalal Dengan Nuansa  Bollywood

Anggota HARPI Melati Cabang Bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Meskipun terlambat, Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Melati cabang Bangkalan mengadakan halal bihalal. halal Bihalal  HARPI Melati kali ini bertema Bollywood, karena anggota HARPI  menggunakan kostum Bollywood, “Untuk tema halal bihalal yakni Bollywood kepada anggota dan pengurus kami mewajibkan memakai kostum ala india, tapi bukan berarti kita tidak mencintai budaya Indonesia khusus nya Madura, kami cinta Bollywood sekedar baju saja, ” kata Ketua HARPI Melati cabang Bangkalan, Muhammad Fauzi disela sela acara halal bihalal di hotel rose bangkalan, Minggu (04/06/2023).

Dikatakan dia, acara halal bihalal  ini untuk menjalin silaturahmi antar anggota  “Kalau dikatakan telat, memang iya, karena anggota kami sibuk ngerias pengantin dan baru sekarang kita bisa mengadakan halal bihalal, tujuan kita hanyalah ingin menjalin silaturahmi antar Perias yang ada di kabupaten bangkalan ini, ” jelas Fauzi sapaan akrabnya pemilik Salon Blega ini.

Dijelaskan Fauzi, dalam waktu dekat ini, HARPI akan membuat baju pengantin khas Bangkalan dan saat ini masih  melakukan konsultasi bersama stakeholder setempat. “Dalam  halal bihalal ini kami sekaligus musyawarah rencana pembuatan baju satu pasang  pengantin khas  bangkalan, Dalam minggu depan HARPI Melati akan melanjutkan kordinasi pembuatan baju pengantin khas Bangkalan ini bersama stakeholder terkait, ” terangnya.

Fauzi  mengharapkan HARPI Melati cabang Bangkalan kedepannya semakin solid. “Harapan kami kedepan HARPI  Melati semakin solid, buatlah bangkalan bangga atas kehadiran kita dan kita bersyukur dapat bersinergi bersama pemkab bangkalan untuk memajukan budaya sesuai dengan profesi kami, ” pungkasnya (edi/shb)