HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron Kukuhkan DSB

Dewan Steakholder Bangkalan saat dikukuhkan

Batu, maduranewsmedia.com –  Bupati Bangkalan, R Abd Latif Imron mengukuhkan Dewan Steakholder Bangkalan (DSB). Usai mengukuhkan kumpulan organisasi kemasyarakatan (Ormas) dan media itu, Ra Latif sapaan akrabnya Bupati Bangkalan meminta agar supaya DSB bisa bersinergi dengan Pemerintah. “Saya berharap agar supaya ormas dan media yang tergabung dalam DSB bisa bersinergi dengan pemerintah, ” kata Ra Latif usai mengukuhkan DSB di Jambuluwuk Resort, kota Batu, Jum, at (01/07/2022) malam.

Bupati yang juga politisi partai persatuan Pembangunan (PPP) itu memberikan apresiasi kepada DSB. “Saya menyampaikan ucapan selamat dan  apresiasi kepada ormas dan media yang berkumpul dalam DSB dan saya juga ucapkan terima kasih atas  kehadirannya di jambuluwuk ini, ” jelasnya.

Bupati Bangkalan mengharapkan, ormas dan media yang berkumpul. Dalam DSB bisa merubah image masyarakat kabupaten bangkalan di mata investor sehingga banyak investor yang masuk ke kabupaten Bangkalan “Saya teringat cerita ibu Gubernur Jatim ibu Khofifah,  suatu saat ada investor yang mau mensurvey lokasi tanahnya, begitu turun dari mobil langsung di keluarin clurit oleh masyarakat, investornya kaget hingga stroke, oleh sebab itu mari kita tunjukkan bahwasanya masyarakat kabupaten bangkalan ini telah berubah, masyarakat bangkalan saat ini sudah lebih well come, ” terang Ra Latif.

Ra Latif juga mengharapkan keberadaan DSB bisa memajukan pembangunan di kabupaten Bangkalan. “Dalam rangka pengukuhan DSB ini mudah mudah kita bersama sama untuk memajukan pembangunan di kabupaten bangkalan, dan kesejahteraan masyarakat kabupaten bangkalan. Semua ini untuk kemajuan kabupaten bangkalan dalam pengelolaan anggaran keuangan dari pemerintah, ” tuturnya.

Sementara itu Ketua DSB, Drs Fathurrahman Said menjelaskan DSB ini merupakan kumpulan dari seluruh Ormas dan media yang ada di kabupaten Bangkalan “Seluruh elemen LSM, wartawan dan  berbagai ormas berkumpul jadi satu dalam dewan steakkholder Bangkalan, ” kata Jimhur sapaan akrabnya Fathurrahman Said

Dikatakan Jimhur, DSB ini nantinya akan memberikan masukan dan pendapat kepada pemerintah kabupaten Bangkalan. “Kita harapkan DSB bisa bekerja secara profesional dalam memberikan dan pendapat kepada bupati bangkalan, ” pungkasnya. (min/shb)