Bupati Bangkalan Sampaikan Ucapan Selamat Atas Terpilihnya Bupati Lumajang Thoriqul Haq Sebagai Ketua IKA PMII Jatim

Bangkalan,maduranewsmedia.com – Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron Menyampaikan ucapan selamat atas Terpilihnya, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq sebagai Ketua  Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Jawa Timur. “Kami ucapkan Selamat kepada Ketua IKA PMII Jatim terpilih dan kami menaruh harapan besar pada perkembangan IKA PMII Jatim,” kata Ra Latif sapaan akrabnya Bupati Bangkalan disela-sela acara penutupan Musyawarah II Pengurus Wilayah IKA PMII Jatim di Pendopo Agung Bangkalan, Senin (10/01/2022).  

Ra Latif mengharapkan dengan terpilhnya Bupati Lumajang Thoriqul Haq sebagai Ketua IKA PMII Jatim, akan membawa IKA PMII sebagai organisasi yang solid, maju sekaligus ikut berpartisipasi dalam membangun propinsi Jawa Timur.

“Dengan terpilihnya sebagai Ketua dan Pengurus IKA PMII yang baru kami berharap dapat terus bersinergi dalam hal pembangunan di Jawa Timur khususnya di Bangkalan,” jelasnya.

Menurutnya, PMII sebagai organisasi mahasiswa islam telah banyak memberikan kontribusi nyata untuk membangun Bangsa Indonesia, terutama Jawa Timur maupun di Kabupaten Bangkalan melalui ide, inovasi serta gagasan. PMII lahir untuk menjawab tantangan di zaman saat ini dan sebuah pengontrol media dalam menyampaikan aspirasi dalam bentuk pembangunan yang lebih baik lagi.

“Selama ini, perjalanannya baik IKA dan PMII mampu melihat dan mengkaji secara rasional dan kritis dalam berbagai permasalahan yang terjadi, dan memberikan berbagai penyumbang ide, inovasi dan gagasan yang membangun. kami harap terus membangun sinergi dengan berbagai stakeholder agar pembangunan di Jawa Timur berjalan dengan baik,” pungkasnya.(sdi/shb)