HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Hari Kedua Belum Ada Bacaleg Yang Mendaftar Di KPU Bangkalan

Divisi Penyelenggara KPU Bangkalan, Heni Sri Handayani

Bangkalan maduranewsmedia.com – Memasuki hari kedua pendaftaran Bakal calon anggota DPRD pemilu 2024 di KPU Bangkalan masih sepi pendaftar. “Pada hari pertama dan hari kedua ini belum ada parpol yang mendaftarkan Bacaleg-nya, kata Divisi Teknis Penyelenggara KPU Bangkalan, Sri Hendayani, Selasa (02/05/2023)

Dikatakan dia, hanya pada hari pertama ada 2 Parpol yaitu Partai Nasdem dan PPP yang datang ke kantor KPU Bangkalan.
“Kemarin ada partai Nasdem dan  PPP datang kesini (kantor KPU Red) cuma  hanya untuk berkonsultasi, ” jelas Heni sapaan akrabnya Divisi Teknis Penyelenggara KPU Bangkalan ini.

Dijelaskan Heni, belum adanya parpol yang mendaftarkan Bacaleg-nya dimungkinan karena mereka masih melengkapi persyaratan. “Kemungkinan belum lengkap persyaratannya, ” terangnya.

Ditambahkan Heni, untuk pendaftaran Bacaleg ini akan ditutup pada tanggal 14 Mei 2023.”Pendaftaran Bacaleg ini sampai tanggal 14 Mei Kalau dari tanggal 1  hingga 13 sampai pukul 4 sore, tapi kalau tanggal 14 sampai pukul 23.30 WIB, ” katanya.

KPU Bangkalan mengharapkan Parpol yang persyaratan Bacaleg nya sudah lengkap segera mendaftarkan ke KPU. “Kalau persyaratan nya sudah lengkap, kami berharap segera mendaftar, ” pungkasnya.(min/shb)