Jalin Silaturahmi Antar Anggota Komunitas Se Raddin Yoga Lovers Gelar Event Yoga Morning 2022

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Untuk menjalin silaurrahmi antar anggota serta pecinta Yoga di Bangkalan, komunitas Se Raddin Yoga Lovers menggelar Event Yoga.morning 2022. Kegiatan tersebut digelar di pendopo agung kabupaten Bangkalan, Ahad (13/02/2022).

Ketua Panitia Event Bangkalan Yoga Morning 2022 dan juga pemilik komunitas Se Raddin Yoga Lovers, Diana Leonora Azis menjelaskan, digelarnya event yoga pertama kali tersebut mengundang instruktur dan praktisi yoga ternama yakni Mue, yoga bersama dengan instruktur ternama bersuasana Outdoor untuk menghilangkan stress serta mengenalkan manfaat yoga kepada masyarakat Bangkalan.

Dikatakan Diana Leonora Azis komunitas Se Raddin Yoga Lovers  salah satu  Yoga Class di kabupaten Bangkalan, berdiri sejak Mei 2018 dengan anggota 15 orang dan saat ini anggitanyabteris berkembang hingga sampai 37 anggota.

Dijelaskan Diana Leonora Azis, komunitas Yoga Lovers pada tahun 2022 sudah menginjak tahun ke empat, Komunitas ini  berubah nama menjadi Se Raddin Yoga Lovers karena ingin lebih identik dengan madura.

“Jadi tahun ini menginjak tahun ke empat komunitas yoga yang saya bentuk awalnya saya memberi nama yoga lovers tapi kayaknya kok kurang Madura banget, sehingga namanya saya ganti jadi Se Raddin yoga lovers,”  jelas Mbak Non sapaan akrab ketua penyelengara Event Bangkalan Yoga Morning.

Ditambahkan Mbak NON, event ini sebagai obat kerinduan, komunitas Se Raddin Yoga Lovers yang sering mengikuti event di Surabaya.Selama 2 tahun ini tidak dapat melakukan kegiatan dikarenakan pandemi, peserta yang mengikuti event yoga sebanyak 75 orang yang termasuk dari komunitas yoga yang lain dan juga pagelaran event yoga tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.

“Jadi kami adakan event Yoga di Bangkalan ini sebagai obat kerinduan, karena dulunya kami sering hadir di event yoga di Surabaya yang di adakan Mue, dan selama 2 tahun ini kami tidak bisa melakukan kegiatan karena pandemi, jadi event yang digelar hari ini sebagai obat kerinduan dan juga peserta yang mengikuti yoga sebanyak 75 orang serta kami tetap mematuhi protokol kesehatan,” terangnya.

Sementara itu, Instruktur Yoga Ternama, Mue berharap komunitas yoga di bangkalan Madura lebih berkembang lagi, karena menurutnya olah raga yoga salah satu olah raga yang bagus sekali untuk badan dan kesehatan.

“Harapan saya untuk komunitas yoga di bangkalan ini lebih berkembang lagi karena olah raga yoga ini salah satu olah raga yoga ini bagus untuk badan dan kesehatan, serta semoga olah raga yoga semakin berkembang dan semakin banyak teman teman di bangkalan yang cinta sama olah raga yoga itu sendiri,” pungkasnya.(sdi/shb)