HEADLINEPERISTIWATERKINI

Jalin Silaturahmi Komunitas Solawat Radar Mania Burneh dan ARBI Gelar Acara Bukber

Radar Mania Burneh Dan ARBI saat foto bersama

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Komunitas Solawat Radar Mania Burneh kecamatan Burneh kabupaten Bangkalan dan Armada Bungor Indah (ARBI) menjadikan momentum bulan Suci Ramadan sebagai ajang silaturrahmi untuk menjalin kebersamaan.  acara tersebut dikemas dengan Buka Puasa Bersama (Bukber). “Selain untuk mempererat tali silaturahmi, momen Bukber ini juga biasa dijadikan ajang  untuk reuni dan memperkuat persaudaraan antar komunitas Solawat kami,” kata ketua Radar mania Burneh, Edi Abdul Azis disela sela acara bukber, Selasa (12/04/2022).

Dikatakan dia, acara Bukber ini merupakan bentuk komunikasi antara Komunitas Sholawat Radar mania Burneh  dengan ARBI. “Saya bersyukur  acara bukber ini berjalan lancar dan meriah walaupun sederhana, Acara ini kami adakan sebagai media silahturahmi antar anggota dan komunitas agar supaya tepa solid,” jelas Edi.

Dijelaskan Edi, selain buka puasa bersama, dalam kegiatan itu juga  diisi dengan acara rutinitas yaitu istighosah dan tarawih bersama. “Sebelum adzan magrib berkumandang kita melakukan rutinitas sholawat kami yakni istighosah bersama dan tarawih bersama,” terangnya.

Sementara itu,  ketua ARBI, Abdus Salam bersykur karena acara bukber  disambut sangat antusias oleh kedua anggota komunitas dan berlangsung dengan hamonis.  “keluarga Komuntias Sholawat Radar mania Burneh dan  ARBI rasa kekeluarganya sangat terasa pada kegiatan buka puasa bersama kali ini, selain bisa merajut silahturhami dan berbagi ilmu saat menunggu waktunya berbuka, rarna ARBI dan Radar mania Burneh mempunyai persaudaraan yang sangat kental sekali,” pungkasnya. (edi/shb)