HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Jelang Malam Pergantian Tahun Jembatan Suramadu Ditutup Sejumlah Orang Terjebak Di Madura

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Menjelang malam pergantian tahun 2022, jembatan Suramadu ditutup selama 7 jam yang dimulai pada pukul 23.00 wib hingga pukul 05.00 wib pagi. akibat penurupan jembatan itu, sejumlah orang terjebak di Madura. “Ya mau gimana lagi mas,  mau tidak mau terpaksa saya harus balik ketempat kerja lagi,” kata Nara warga Surabaya yang bekerja di Madura sambil memutar balik kendaraanya. Jum,at (31/12/2021) malam.

Nara bukannya tidak tahu dengan adanya kabar penutupan jembatan Suramadu menjelang malam pergantian tahun 2022.  “Saya sudah tahu  adanya pengumuman kalau jembatan Suramadu ini akan ditutup, tap ya namanya saya kerja ke perusahaan dan saya harus mengikuti aturan perusahan, jam pulang sesuai aturan kantor,” jelasnya.

Kapolres Bangkalan,  Alith Alarino, S.I.K   menjelaskan, pada saat penutupan jembatan Suramadu ada beberapa kendaraan yang terpaksa diputar balik. “Pada saat penutupan jembatan kita lakukan  ada beberapa kendaraan yang puter balik, tapi kalau dilihat dari jumlah antrian yang tak terlalu panjang, berarti himbauan dan informasi yang kita sampaikan pada masyarakat terkait penutupan jembatan Suramadu sejauh ini efektif,” jelas Alith sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan.

Dijelaskan Alith,  penutupan jembatan suramadu ini  dilakukan untuk mengatasi kerumunan masa yang memperingati malam pergantian tahun di atas jembatan Suramadu. “Saat ini masih pandemi Covid-19 dan ada virus Covid-19  varian baru, biar virus itu tidak masuk ke Bangkalan ini ya kita lakukan antisipasi,” pungkasnya. (edi/shb)