HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Tumbuhkan Semangat Kerja Di Awal Tahun Baru Kajari Bangkalan Gelar Coffee Morning

Bangkalan,maduranewsmedia.com-  Ada banyak cara yang dilakukan oleh seorang pimpinan untuk menumbuhkan semangat kerja di organisasi yang dipimpinnya. seperti yang dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bangkalan, Candra Saptaji,SH MH. Untuk menumbuhkan semangat kerja yang bagus dilingkungan kejaksaan Negeri Bangkalan, Kajari menggelar Coffee morning pada hari pertama masuk kerja pada tahun baru 2022. “Kita menikmati kopi dipagi hari bersama semua warga kejaksaan negeri Bangkalan,”  Kepala Kejaksaan Negeri Bangkalan, Candra Saptaji,SH MH disela sela cara Coffee Morning yang digelar didepan Kantin Kejaksaan Negeri Bangkalan, Senin (03/01/2022)

Tujuannya digelarnya kegiatan coffee Morning itu selain untuk menumbuhkan semngat kerja yang bagus dilingkungan kejaksaan negeri bangkalan, juga untuk meningkatkan etos kerja dan profesionalisme kerja keluarga besar kejaksaan negeri Bangkalan. “Dengan coffee morning ini kita harapkan muncul semangat baru di tahun baru 2022 dan kita semakin profesionalisme,” jelas Candra sapaan akrabnya Kejaksaan negeri Bangkalan ini.   

Tak tanggung tangung dalamkegiatan coffe morning tersebut, orang nomer satu dilingkungan kejaksaan negeri bangkalan mengundang para Barista profesional B-Cafe yang menyajikan beragam kopi racikan. ”Dengan mengundang pemilik cafe profesional semoga kerjankita juga semakin profesional,” terangnya .

salah seorang barista yang diundang mengatakan Titik Rahmawati  menjelaskan, dirinya dan tim membawa kopi-kopi dari indonesia yang diseduh menggunakan cara manual dan mesin. “Hari ini saya dan tim membawa kopi-kopi indonesia yang diseduh secara manual dan mesin serta memperagakan cara pembuatan berbagai macam hidangan kopi,” tuturnya.

Dalam kegiatan coffee Morning itu Kepala Kejaksaan Negeri Bangkalan, Candra Saptaji,SH MH bersama Kasi Intel, Dedi Franky SH, Kasi Pidum Choirul Arifin,SH, Kasi Pidsus, Hendrawan, SH, MH Kasi Datun, Herman Hidayat, SH dan Seluruh warga Kejaksaan Negeri Bangkalan,  menikmati menu yang disediakan mulai dari kopi americano, cappucino latte, hazelnut latte, fruity coffee dan tentunya kopi nusantara. (min/shb)