HEADLINEPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Kasihumas Polres Bangkalan “Keamanan dan ketertiban pemilu 2024 merupakan tanggung jawab bersama, “

Kasihumas Polres Bangkalan, Iptu Risna Wijayati

Bangkalan- maduranewsmedia.
com – Pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 akan dilaksanakan pada tanggal 14 Februari 2024. Semakin dekatnya pelaksanaan Pemungutan suara, Polres Bangkalan menghimbau agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas wilayah supaya pelaksnaaan  pemilu 2024 tetap berjalan aman dan lancar. “Keamanan dan ketertiban pemilu 2024 merupakan tanggung jawab bersama,” kata  Kasihumas Polres Bangkalan Iptu Risna Wijayati, S.H, Jum, at (09/02/2024)

Selain memberikan himbauan masalah Kamtibmas, Risna sapaan akrabnya Kasihumas Polres Bangkalan ini juga menghimbau agar masyarakat tidak golput
“Tanggal 14 Februari sudah didepan mata. Kurang dari seminggu, penyelenggaraan pesta demokrasi 5 tahunan dilaksanakan. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangkalan untuk menggunakan hak pilihnya, ” jelas Risna.

Risna juga meminta kepada masyarakat untuk tidak bermusuhan hanya karena pilihan berbeda. “Jangan golput. Perbedaan yang terjadi, tak perlu membuat kita terpecah belah. Kita masih satu tanah air yang sama. Mari menjaga pesta demokrasi pemilu 2024 aman dan damai sampai terpilih nya pemimpin baru untuk Indonesia 5 tahun mendatang,” pungkas Risna. (rls/shb)