HEADLINEHUKUM & KRIMINALKESEHATANPERISTIWATERKINI

Kecelakaan Beruntun Di Jalan Halim Perdana Kusuma Diduga Karena Supir Toyota Kijang Mengantuk

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Diduga karena Sopir mengantuk mengakibatkan kecelakaan beruntun yang melibatkan kendaraan R4. Kecelakaan beruntun itu terjadi di Jalan raya Halim Perdana kusuma desa Langkap Kecamatan Burneh  Kabupaten Bangkalan, Jum’at, (18/03/2022). sekitar pukul 08.45 Wib.

Kecelakaan tersebut melibatkan Kendaraan Toyota Rush No. Pol H-1671-WE yang di kemudikan oleh Muh Zaini (42) warga Demak, Dengan lawan Kendaraan Pick up Toyota Kijang No.Pol M-9914-GC yang dikemudikan Mansyah, (38) warga Bangkalan juga melibatkan kendaraan di belakangnya yakni Honda Civic No.Pol B-2189-Y yang dikemudikan Nur Hasan (50), warga Kecamatan Kamal serta Kendaraan Mitsubishi Pajero No.Pol M-1906-ND yang dikemudikan Jamilatul Alvia (23) warga Sampang.

Kanit Lakalantas Polres Bangkalan, Ipda Sis Eko Purnomo menjelaskan Kronologi Kejadian Kendaraan toyota Rush No Pol H-1671-WE yang di kemudikan oleh Muh Zaini berjalan dari arah Utara ke Selatan Sesampainya di tempat kejadian perkara berjalan ke kanan hingga masuk jalur arah berlawanan yang diduga mengantuk dan tertidur sesaat (micro sleep)

“Bersamaan dari arah berlawanan arah selatan ke Utara melintas Kendaraan Pick up Toyota Kijang No Pol M-9914-GC yang dikemudikan Mansyah, ” kata Sis Eko.

Dikatakan Sis Eko, kemudian di susul dari arah belakangnya Kendaraan Honda Civic No Pol B-2189-Y yang dikemudikan NUR HASAN selanjutnya Kendaraan Mitsubishi Pajero No.Pol: M-1906-ND yang dikemudikan Jamilatul.

“Karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi kecelakaan beruntun, dengan akibat luka-luka dan kerusakan masing-masing kendaraan yang terlibat, ” pungkasnya. (sdi/shb)