HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWATERKINI

Kepala Sekolah UPTD SD Negeri 2 Petapan Terpilih Sebagai Ketua PGRI Kecamatan  Labang

Bangkalan, maduranewamedia.com– Kepala Sekolah UPTD SDN Negeri 2 Petapan, Habiburahman Al Faruq S.Ag, M.Pd  terpilih Sebagai Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan  Labang. “Alhamdulillah dari 9 ranting dengan jumlah total surat suara 32 lembar, Saya terpilih dengan perolehan suara mutlak yaitu 32 suara atau 100 persen, ” kata Habib sapaan akrabnya kepala UPTD SD Negeri 2 Petapan kecamatan Labang usai Konferensi cabang PGRI yang digelar di Lokasi wisata pantai Rindu desa Sukolilo Barat kecamatan  Labang, Senin (11/10/2021)

Dijelaskan Dia, dalam konfrensi cabang PGRI kecamatan Labang jumlah kandidatnya sebanyak 17 kandidat dengan  peserta konfrensi dari 9 ranting, namun  jumlah suara yang berhak memilih setiap ranting berbeda. “Karena setiap 10 anggota hanya dapat 1 suara, ” jelas Habib yang juga Ketua Kelompok Kerja Guru Pendidikan  Agama Islam (KKG PAI) kabupaten Bangkalan ini.


Setelah terpilih sebagai Ketua PGRI kecamatan Labang, kepala UPTD SD Negeri Petapan 2 ini telah menyiapkan program kerja baik program kerja jangka pendek maupun program kerja jangka panjang. “Untuk program jangka pendeknya, 100 hari pertama akan mengadakan konferensi kerja dan menghidupkan semua ranting atau penyegaran pengurus ranting, ” terangnya.

Selain itu, PGRI kecamatan Labang juga akan melakukan persiapan untuk menghadapi hari guru nasional pada bulan November dan melakukan persiapan untuk menghadiri Ultah PGRI  baik di Jawa Timur dan ultah PGRI Nasional.

Acara konfrensi Cabang PGRI yang digelar Di lokasi wisata Pantai Rindu desa Sukolilo Barat itu dihadiri oleh Ketua PGRI Kabupaten Bangkalan, Jufri Kora, Camat Labang Fahrozi Choiril Zamzam dan Korwil Diknas kecamatan Labang. (min/shb)