HEADLINEOLAH RAGATERKINI

Masyarakat Sambut Kedatangan Kontingen PORPROV Jatim Ke VIII Kabupaten Bangkalan

Ketua KONI Bangkalan Fauzan Jakfar saat bersalaman dengan Plt Bupati Bangkalan, Mohni MM

Bangkalan,maduranewsmedia.com – Masyarakat kabupaten Bangkalan menyambut kedatangan atlet KONI kabupaten Bangkalan yang berlaga di ajang  PORPROV ke VIII, tak ketinggalan, Plt Bupati Bangkalan, Drs Moh Mohni juga  menyambut para atlet KONI pendopo agung Bangkalan.

Sebelum menuju ke Pendopo agung Bangkalan,  kedatangan kontingen PORPROV Jatim ke VIII tiba di pendopo disambut di kantor kecamatan Burneh, Para atlet diarak menuju pendopo agung kabupaten Bangkalan.

Kontingen dipimpin langsung oleh Ketua KONI kabupaten Bangkalan, Moh Fauzan Jakfar dan Kadispora Bangkalan, Ahmad Ahadiyan Hamid  Ketua KONI naik mobil Pajero  terbuka dari kantor kecamatan Burneh sambil menyapa masyarakat disepanjang  perjalanan menuju ke pendopo agung Bangkalan.

Plt bupati Bangkalan, Drs Moh Mohni MM menyampaikan ucapan selamat  kepada kontingen dan atlet KONI kabupaten bangkalan. “Kami ucapkan selamat atas perjuangan para pejuang olahraga kabupaten Bangkalan diajang PORPROV Jatim ke VIII dengan torehan 28 emas, 23 perak dan 19 perunggu dan kita dapat finish di 10 besar,” Kata Mohni di sela-sela penyambutan di pendopo agung Bangkalan, Minggu (17/09/2023).

Plt Bupati Bangkalan mengharapkan, KONI dan Dispora tetap solid dan kompak pada PORPROV ke IX  tahun depan. “Ini persembahan terbaik dalam beberapa tahun terakhir, dan pada tahun ini kabupaten Bangkalan bisa finish 10 besar, pada tahun kemarin finish pada peringkat ke 14,” jelas Mohni.

Dijelaskan Mohni, raihan  peringkat 10 besar pada ajang PORPROV ke VIII  ini sebagai kado terindah untuk dirinya. “Kalau bisa porprov pada tahun 2025 target 200 poin bisa menduduki 5 besar, Pada tahun ini poin 177 dengan peringkat 10 besar sebagai kado teristimewa di akhir masa jabatan saya,” terangnya.

Sementara itu, ketua KONI Bangkalan Moh Fauzan Jakfar mengatakan, pada tahun mendatang sesuai pesan Plt Bupati Bangkalan, harus menaikan target 200 poin. “Terimakasih kami sampaikan kepada masyarakat Bangkalan yang telah mendukung dan mendoakan para atlet dengan finish peringkat 10 dengan 177 poin. Harapan yang disampaikan Plt Bupati Bangkalan tahun depan, yaitu target 200 poin akan kami laksanakan dengan meningkatkan latihan,” pungkasnya (edi/shb)