HEADLINEPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Plt Bupati Bangkalan Mohni Tinjau Persiapan Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bangkalan

Plt Bupati Bangkalan saat meninjau persiapan kantor BNNK Bangkalan

Bangkalan, maduranewsmedia.com– Plt Bupati Bangkalan, Drs Mohni meninjau Persiapan kantor Badan Narkotika Nasional (BNNK) kabupaten Bangkalan di jalan Nusa Indah Perumda Bangkalan. “Untuk pembentukan Persiapan kantor BNNK kabupaten Bangkalan ini kita sudah berkomunikasi dengan Badan Narkotika Nasional Propinsi (BNNP) Jatim,” kata Mohni sapaan akrabnya Plt Bupati Bangkalan usai meninjau Persiapan kantor BNNK Bangkalan, Senin (18/09/2023).

Selain itu kata Mohni, pihaknya juga sudah berkomunikasi dengan BNN Pusat. “Kita juga sudah berkomunikasi dengan Badan Nasional Pusat, dengan BNN kita diminta Naskah akademik nya, ” jelasnya.

Setelah naskah akademiknya selesai, selanjutnya Menpan akan memberikan rekomendasi kepada BNN. “Setelah itu baru persiapan kantor BNNK Bangkalan ini ditinjau seperti persiapan fasilitas nya apa,  peralatan kantor lengkap seperti komputer apakah ada dan sarana lainnya layaknya sebuah kantor, ” terangnya.

Para pejabat teras pemkab bangkalan, foto bersama

Persiapan kantor BNNK kabupaten Bangkalan ini bukan mendesak, akan tetapi di kabupaten bangkalan sudah dibangun Laboratorium Narkotika di kawasan Suramadu. “Kita menyambut baik pembangunan laboratorium yang dibangun pemerintah pusat itu dengan mendirikan persiapan Kantor BNNK kabupaten Bangkalan, ” tuturnya.

Ditambahkan Mohni, Pembentukan kantor BNNK Bangkalan ini penting, karena kabupaten Bangkalan ini merupakan salah satu jalur peredaran narkotika itu. “Makanya kita berharap kantor BNNK Bangkalan ini segera terealisasi, ” katanya.

Agar supaya kantor BNNK Bangkalan ini cepat terealisasi, pihaknya akan  melakukan persiapan naskah akademiknya dan akan meminta kepada Kapolres Bangkalan untuk  untuk mengirim tenaga penindakan. (min/shb)