Motivasi Kinerja Anggotanya, Kapolres Bangkalan Wiwit Ari Wibisono Berikan Reward

Kapolres Bangkalan AKBP Wiwit Ari Wibisono saat memberikan piagam penghargaan

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Untuk memberikan motivasi terhadap kinerja anggotanya,  Kapolres Bangkalan,AKBP Wiwit Ari Wibisono, S.H., S.I.K., M.H. memberikan reward kepada anggotanya yang telah berprestasi dan memberikan punishmen,”Penerima penghargaan tersebut diantaranya Kasatreskrim AKP Bangkit Dananjaya, S.I.K., M.A. dan jajarannya, Kapolsek Klampis Iptu Anang Widiarto, S.H. dan beberapa personilnya. Reward tersebut diraih karena berhasil menangkap pelaku kasus curanmor. Sedangkan polwan polres Bangkalan Bripka Vicky Hartinanda Muin, S.H. mendapat reward karena aktifnya polwan tersebut dalam digitalisasi media dengan jejaring dunia televisi,”kata Wiwid sapaan akrabnya  Kapolres Bangkalan usai menyerahkan reward di halaman Mapolres Bangkalan,Selasa (02/08/2022)

Untuk anggota Tak hanya itu saja yang mendapatkan reward atau perhargaan,”hal unik terjadi ketika AKBP Wiwit memberikan hadiah seekor kambing betina kepada salah satu personil yang berhasil mengungkap kasus curanmor di wilayah Kabupaten Bangkalan yakni Briptu Achmad Ferry Kuswanto, yang merupakan personil Satreskrim Polres Bangkalan.”terangnya

Orang nomor satu di Mapolres Bangkalan tersebut berharap jika pemberian reward,”akan terus memacu semangat kinerja personil polres Bangkalan untuk selalu memberikan pelayanan dan pengayoman yang terbaik guna mewujudkan kabupaten Bangkalan tetap aman dan kondusif.

Semua adalah wujud rasa terima kasih institusi polri kepada sejumlah personil yang mampu mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk memberikan pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat Bangkalan”dengan banyak cara Disamping itu, pemberian berupa seekor kambing ini merupakan bagian dari apresiasi kepada anggota yang berhasil melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan semoga kambing betina tersebut bisa menjadi manfaat dikemudian hari, karena kambing tersebut bisa dikembangbiakkan,” pungkasnya (edi/shb).