HEADLINEOLAH RAGAPERISTIWATERKINI

Raudlatul Ulum FC Belum Beruntung Pada Laga Perdana Liga Santri Tingkat Korem 072

Raudhatul Ulum FC Bangkalan VS Al Hidayah Gresik

Sidoarjo,maduranewsmedia.com– Raudlatul Ulum Kaseman Parseh Socah Bangkalan nampaknya belum beruntung
Pada laga perdana  Liga santri tingkat Korem 072, pasalnya, pada Laga Perdana ini, Raudlatul Ulum  FC  menelan kekalahan dari tin  ponpes Al-Hidayat Gresik. Hasil akhir pertandingan pada  laga perdana itu  3-0 atas kemenangan tim ponpes Al-hidayat Gresik “Pertandingan kali ini cukup memberikan pelajaran kepada tim kita, karena para pemain kita memang belum terbiasa main dengan kondisi panas sehingga fisik pemain cukup terkuras pada pertandingan perdana kali ini,” Kata Ra Saiful sapaan akrabnya pengasuh ponpes Raudlatul Ulum Kaseman Parseh Socah, disela-sela pertandingan di Lapangan Mayorahanud Sidoarjo,Senin (01/08/2022)

Namun  dia, pertandingan perdana  melawan ponpes Al-hidayat Gresik bukan akhir dari permanan  pada Liga santri tingkat Korem 072 ini.  “Pertandingan kali ini bukan  akhir dari semuanya masih ada pertandingan yang kedua nanti,kita tetap optimis bisa memberikan hasil terbaik kepada tim kita dan nama Bangkalan,soal menang itu cuma keberuntungan saja,”Jelasnya.

Pengasuh ponpes Raudhatul Ulum memberikan masukan kepada panitia Liga santri tingkat Korem 072. “Cuma sekedar masukan kepada  panitia supaya menyiapkan anak gawang di belakang kiper, soalnya kiper dan pemain ketika bola yang ditendang lawan yang mengarah ke gawang dan meleset mesti pemain dan kiper yang ngambil, cukup itu yang kurang, kalau lainya sudah memadai,” terangnya.

Pada Laga  kedua pengasuh ponpes  Raudlatul Ulum mengharapkan, Raudhatul Ulum FC dapat mencuri poin atau seri. “Harapan kami sebagai salah satu wakil Bangkalan semoga masih tetap membawa harum nama  Bangkalan dan kita optimis pertandingan selanjutnya kita akan memberikan permainan yang terbaik, saya minta doanya kepada seluruh elemen masyarakat bangkalan untuk laga selanjutnya,” tuturnya.

Sementara itu coach tim Raudlatul Ulum Kaseman Socah Arif mengatakan, pada laga pertama liga santri tingkat Korem 072, tim nya  mengalami kekalahan melawan tim Al-hidayah Gresik,”Kita mengakui memang tim lawan lebih unggul di babak pertama dan sampai kita kebobolan di babak awal, akan tetapi dibabak kedua kita menguasai pemain faktor keberuntungan belum berpihak kepada kami, semoga pada laga kedua melawan Al-Amin Sumenep kita dapat mencuri poin dan kemenangan tidak henti-hentinya kami mohon dukungan masyarakat Bangkalan,” pungkasnya (edi/shb).