HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Organisasi Wartawan  “Wartatama” Dilaunching

acara launching organisasi jurnalis wartatama
acara launching organisasi jurnalis wartatama

 

Bangkalan, maduranewsmedia.com– para wartawan media cetak, eletronik dan media online di kabupaten bangkalan melaunching organisasi jurnalis yang diberi nama Wartatama. “Nama Organisasi jurnalis Wartatama tersebut merupakan nama pemberian dari Kapolres Bangkalan, AKBP Windiyanto Pratomo,” kata Ketua Wartatama Bangkalan, Donny Heriyanto saat memberikan sambutan dalam acara launching Organisasi Jurnalis Wartatama di Restauran Olle Ollang, Juma,t (08/04/2016).

Dikatakan dia, launching organisasi jurnalis Wartatama ini dilakukan secara sederhana hanya dengan mengundang sejumlah anggota Forpinda. “Semoga organisasi jurnalis yang baru dilaunching ini bisa menjadi tempat berkumpulnya para wartawan di bangkalan,” katanya.

Menariknya dalam acara launching organisasi jurnalis wartatama yang mengambuil tema dari kata oleh kata untuk kata itu, para undangan yang hadir diberikan ruang untuk mengkritik para jurnalis yang tergabung dalam wartatama. “Kalau biasaya wartawan selalu mengkritik saat ini kami siapa menerima kritikan dari bapak-bapak nara sumber,” kata Donny panggilan akrabnya Ketua wartatama tersebut.

Acara launching organisasi jurnalis wartatam ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh anggota Forpimda. (hib/shb)