HEADLINEPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Partai Gerindra Bangkalan Targetkan Menang 30 Persen

Sekretaris Partai Gerindra Bangkalan, Imron Rosyadi

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Partai Gerindra Bangkalan menargetkan kemenangan 30 persen pada Pemilu 2024 mendatang. “Kami mendaftarkan 50 Bacaleg, dan kami partai Gerindra menargetkan 30 persen kemenangan. Memang Ketua DPC  tidak ikut ke KPU karena ada kepentingan mendampingi ketua DPP lagi ada giat di luar kota,” Kata sekretaris partai Gerindra bangkalan, Imron Rosyadi usai mendaftarkan Bacaleg-Gerindra  di kantor KPU Bangkalan, Sabtu (13/05/2023).

Dikatakan dia, bacaleg Partai Gerindra dari berbagai elemen masyarakat. “Untuk bacaleg kami dari semua kalangan di masyarakat ada juga sesepuh desa dan kalangan millenia yang ada di partai Gerindra,” jelas Imron sapaan akrabnya Sekretaris Partai Gerindra ini.

Dijelaskan Imron, ada beberapa anggota Partai Gerindra yang pindah  ke parpol lain. “Tadi kita sampaikan kepada KPU bangkalan partai Gerindra ibaratkan seperti tim bola Italia transfer kemana-mana, Untuk anggota partai Gerindra pada 2019 membela kami terus sekarang membela partai lain naturalisasi ada, ” terangnya.

Sekretaris partai Gerindra bangkalan mengakui adanya Isu perpindahan kader Gerindra bangkalan yang saat ini menjabat Ketua DPRD Bangkalan. “Untuk Muhammad Fahad mencalonkan di tingkat provinsi bukan tingkat kabupaten, untuk isu pergeseran ini urusan partai dan kedepan gimana enaknya, ” pungkasnya (edi/shb)