HEADLINEPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Bacaleg Partai Golkar Bangkalan Bertabur Tokoh

Bacaleg Partai Golkar Bangkalan

Bangkalan, maduranewsmedia.com – Bacaleg Partai Golongan Karya (Golkar) yang didaftarkan Ke KPU Bangkalan  bertabur tokoh, diantaranya Mantan Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD), mantan Komisioner KPU dan juga mantan Pejabat di Kabupaten Bangkalan.  “Sesuai dengan  Perintah DPP partai Golkar kita melakukan pendaftaran secara serentak Se- Indonesia, dan Alhamdulillah Bacaleg yang kita daftarkan banyak tokoh dan mantan pejabat, baik pejabat publik dan mantan pejabat pemerintah,” Kata Ketua DPC Partai Golkar Bangkalan, Mathari  usai mendaftarkan Bacaleg- Golkar  di kantor KPU Bangkalan, Minggu (14/05/2023).

Dikatakan dia, semua dapil terisi Bacaleg partai Golkar. “semua dapil Bacaleg kami ada, dan kami siap bertarung dengan Fair Play insya Allah kami  yakin akan bisa merebut kursi lebih banyak pada pemilu 2024 nanti, ” jelas Politisi asal Kecamatan Modung ini.

Dijelaskan Mathari, dalam pendaftaran bacaleg ini, partai Golkar telah memenuhi unsur keterwakilan perempuan. “Untuk keterwakilan perempuan dari kami sudah memenuhi persyaratan dan insya Allah siap untuk bertarung bersama rakyat, ” terangnya.

Ketua Partai Golkar kabupaten Bangkalan mengharapkan kerjasamanya KPU Bangkalan  dalam menyukseskan pemilu mendatang. “Kami minta kerja sama KPU  dan Bawaslu bangkalan untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai sampai nanti selesai,” tuturnya.

Sementara itu ketua KPU bangkalan, Zainal Arifin mengatakan,  ada sebagian partai politik yang mengalami kendala pada saat mendaftar seperti tidak bisa  mengakses silon “Ada 4 partai politik kesulitan dalam mengakses Silon termasuk Partai Golkar, namun sesuai dengan Surat KPU RI bisa dilakukan secara manual, ” pungkasnya (edi/shb)