HEADLINEPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Partai Hanura Daftarkan 30 Bacaleg Ke KPU Bangkalan

Ketua DPC Hanura Bangkalan, Mahmudi

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kabupaten Bangkalan  mendaftarkan 30 orang bacaleg ke KPU Bangkalan. “Partai Hanura mendaftarkan 30 bacaleg DPRD bangkalan dan mereka  siap bertarung dalam pemilu legislatif 2024 nanti, ” kata Ketua DPC Hanura Bangkalan, Mahmudi, SE usai mendaftarkan Bacaleg- Hanura  di kantor KPU Bangkalan, Sabtu (13/05/2023).

Dikatakan dia, persyaratan bacaleg dari partai Hanura  lengkap sesuai dengan peraturan yang ada. “Alhamdulillah 6 dapil terisi semua, cuma belum penuh dan untuk keterwakilan perempuan 40 persen,” jelas Mahmudi

Dijelaskan Mahmudi, Bacaleg  partai Hanura Bangkalan ada mantan ketua PSSI bangkalan. “Untuk target kita semua dapil terisi 1 kursi  di DPRD bangkalan sebelumnya pada pemilu 2019 terisi 3 kursi.  dan Bacaleg kita mayoritas dari tokoh masyarakat, kaum milenial ada lagi mantan kepala desa dan ketua PSSI Bangkalan yang mencoba keberuntungan dalam Pemilu melalui Hanura,” terangnya.

Ketua Hanura Bangkalan mengharapkan, bisa merebut semaksimal mungkin kursi di DPRD bangkalan ,”Partai Hanura berkeinginan kemajuan daerah bangkalan lebih baik, makanya kita harus semaksimal mungkin meraih kursi di DPRD bangkalan,” pungkasnya (edi/shb)