HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Pedagang Pentol keliling di Temukan Tewas Di Dalam Sumur

 

ilustrasi
ilustrasi

Pamekasan, Maduranewsmedia.com– Naas menimpa Muda’i (37) warga Dusun Jalinan Tenga Desa Bangkes Kecamatan Kadur kabupaten Pamekasan ditemukan tewas dalam kondisi mengambang di dalam sumur, Kamis (26/11/2015). Siang

Korban ini, tidak pulang kerumahnya selama satu hari. Pihak keluarga korban mencari korban. Terutama ke kerabat dan teman-teman nyan korban yang berada di desa lain.

Setelah satu hari korban belum datang,pihak keluarga mendatangi salah satu orang pintar. Di desa lain.dan orang pintar tersebut, menyampaikan bahwa korban berada di dekat rumahnya.

Setelah itu pihak keluarga langsung pulang dan mencari korban, tak lama kemudian paman korban melihat korban di dalam sumur yang ada dibelakang rumahnya. Korban ditemukan dengan kaki terlihat dia atas mengambang di dalam sumur sedalam 30 meter.

Menurut Moh. Lutfi (39) mantan kepala desa setempat  kepada Maduranewsmedia.com, menjelaskan keluarga belum tahu penyebab pasti kenapa korban bisa berada di dalam sumur. Namun Muda’i dalam seminggu terakhir terlihat murung dan memilih tidak berkaktifitas berjualan pentol keliling.

Setelah menemukan jasad korban didalam sumur, warga bersama sama langsung mengevakuasi korban dengan cara mengangkat korban dengan tali dan di bawa kerumah korban. (rhm/shb)