HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Pelaku Spesialis Ranmor Di Jalan Akses Suramadu Didor

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra bersama PJU polres Bangkalan saat menunjukkan barang bukti

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Jajaran Reskrim Polres Bangkalan terpaksa menghadiahi timah panas kepada spesialis pelaku curanmor yang selalu beraksi di jalan akses Suramadu. “Dua orang tersangka terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur karena berusaha melawan petugas saat akan ditangkap, ” Kata Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra, saat rilis ungkap kasus di Mapolres Bangkalan, Kamis (22/10/2020)

Dikatakan dia, pelaku curanmor yang di hadiahi timah panas itu adalah MS (32) warga dusun Timur Leke desa Sendang daja kecamatan Labang kabupaten Bangkalan. “Dari hasil pemeriksaan tersangka telah melakukan kejahatan curanmor  di 12  TKP, ” Jelas Rama sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan ini.

Dijelaskan Rama,  dalam melakukan aksi nya, tersangka MS modusnya menghentikan laju kendaraan korban dan mengancam korban dengan pisau kemudian  mengambil motor korban. “Pelaku ini selalu menggunakan kekerasan saat beraksi, ” terangnya.

Ditambahkan Rama, dalam penindakan  dan pengungkapan terhadap kasus kejahatan konvensional  curat, curas dan curanmor (C-3) termasuk pencurian hewan ternak sapi. “Kita amankan 11 tersangka dimana dua di antaranya pada saat dilakukan penangkapan dilakukan tindakan tegas dan terukur karena berusaha melawan petugas, dan kita juga mengamankan senpi rakitan, ” pungkasnya. (hib/shb)