HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Pemkab Bangkalan Rayakan Malam Tahun Baru 2023 Dengan Pembacaan Doa dan Dzikir

Do, a dan Dzikir bersama

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Pemkab Bangkalan merayakan malam tahun baru 2023 dengan pembacaan Do, a dan dzikir. Acara perayaan malam pergantian tahun yang dirayakan dengan sederhana itu di buka oleh Plt Bupati Bangkalan, Drs H Mohni. ‘Alhamdulilah kita bisa merayakan malam tahun baru dengan sederhana, yaitu dengan hal positif, Semoga pembacaan doa dzikir dan sholawat ini, kabupaten Bangkalan bisa aman dan kondusif, “kata Mohni sapaan akrabnya plt. Bupati Bangkalan,di sela-sela acara doa dan dzikir di pendopo agung bangkalan, Sabtu malam (31/12/2022).

Dikatakan Mohni, pada akhir tahun 2022 ini, mulai tadi pagi sampai sore kabupaten Bangkalan diguyur hujan yang begitu lebat, sehingga beberapa daerah di bangkalan terendam banjir. “Karena intensitas hujan yang tinggi menyebabkan tiga kecamatan di bangkalan yaitu kecamatan Arosbaya, Sepuluh dan Blega mengalami banjir, Kami langsung turun kelapangan dan untuk sampai desa yang banjir kita membawa sepeda motor tril karena mobil tidak bisa melewati genangan banjir,” jelasnya.

Plt Bupati Bangkalan berharap semoga daerah yang mengalami banjir segera surut dan tidak ada korban jiwa, “Sambung doa nya di akhir jabatan saya sebagai plt bupati Bangkalan bisa membuat perkembangan dalam semua sektor di tahun 2023, Beberapa kecamatan yang mengalami kebanjiran semoga segera surut dan tidak mengalami kerugian serta tidak ada korban jiwa, ” pungkasnya.

Acara doa dan dzikir si pendopo agung itu di hadiri oleh anggota Forkopimda dan para alim ulama di kabupaten Bangkalan.(edi/shb).