HEADLINEHUKUM & KRIMINALPERISTIWATERKINI

Penemuan Mayat MR X Gegerkan Warga Kelurahan Bancaran Bangkalan

Mayat MR X saat dievakuasi

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Warga Kelurahan Bancaran kecamatan Kota kabupaten Bangkalan menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas atau MR X. mayat tersebut ditemukan warga dalam kondisi terlentang di semak-semak sampah dibawah jembatan, “Kondisi mayat MR X kemungkinan sudah 4 hari yang meninggal dan jenasahnya telah dievakuasi ke RSUD Syamrabu Bangkalan untuk dilakukan pemeriksaan mayat oleh Dokter Forensik, “Kata Lurah Bancaran,Sugiono,SH.MSi Senin (03/04/2023).

Dikatakan dia, Mayat MR X ditemukan salah seorang petugas inspeksi pengairan di sungai bancaran pukul 12.00 wib,”Orang pertama kali yang menemukan mayat adalah petugas inspeksi pengairan Jatim yang secara rutin memeriksa sungai dan jembatan Bancaran, Ketika memeriksa bagian bawah kaki jembatan Bancaran sisi selatan sungai dia melihat kaki manusia yang mencurigakan sehingga dia memeriksa lebih dekat, dia curiga mayat karena sudah menimbulkan bau busuk, kemudian dia langsung menghubungi pihak-pihak terkait, ” jelas Sugiono.

Dijelaskan Sugiono, terkait peristiwa penemuan mayat MR X ini,Penyidik dan Tim Identifikasi Satreskrim Polres Bangkalan telah melakukan Olah TKP dan selanjutnya akan dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan. “Menurut keterangan warga sekitar jenasah itu ODGJ yang selama ini mencari barang bekas namun belakangan jarang keluar,Untuk saat ini jenasah dilakukan otopsi oleh pihak RSUD dan penyidik polres bangkalan, ” terangnya.

Sementara itu, petugas Kamar jenazah RSUD Syamrabu Bangkalan, Sri Sulistyowati menjelaskan, pihak rumah sakit saat ini masih melakukan otopsi, “Betul ada penemuan mayat sekarang masih ada dirumah sakit untuk lakukan proses otopsi, ” pungkasnya (edi/shb)