HEADLINEPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Plt Bupati Bangkalan,Drs H Mohni Hadiri Acara Pisah Kenal Kapolres Bangkalan

Plt Bupati Bangkalan, Drs Mohni dengan Kapolres Bangkalan yang lama AKBP Wiwit Ari Wibisono

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Plt Bupati Bangkalan, Drs H Mohni menghadiri acara pisah kenal Kapolres Bangkalan yang baru AKBP Febri Isman Jaya, S.H.,S.I.K,M.I.K. menggantikan  AKBP Wiwit Ari Wibisono S.H.,S.I.K.,M.H. yang menempati tugas baru sebagai Wakapolrestabes  Semarang, Polda Jawa Tengah Bupati Bangkalan. “Kami keluarga besar Forkopimda Bangkalan mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Bangkalan yang baru dan selamat jalan kepada Kapolres Bangkalan sebelumnya semoga sehat slalu dan jaya selalu, ” Kata Mohni sapaan akrabnya Plt bupati Bangkalan di sela-sela acar  pisah kenal di pendopo Agung Bangkalan, Sabtu (06/05/2023).

Kepada Kapolres yang Baru AKBP Febri Isman Jaya, S.H, S.I.K, M. I. K.  Plt Bupati Bangkalan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan Forkopimda kabupaten Bangkalan, Mohni optimis mantan Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat Polda Metro bisa melaksanakan tugas tugasnya dengan baik selama di kabupaten Bangkalan. “Dinamika di Jakarta jauh lebih kompleks, maka kami yakin beliau dapat menjalankan tugasnya dengan baik di kabupaten Bangkalan, ” jelasnya.

Plt Bupati Bangkalan Mohni menceritakan kegiatan anggota Forkopimda jika tidak ada kegaiatan Dinas. “Biasanya anggota Forkopimda Bangkalan mancing ke laut, tapi saya yang tidak pernah mancing makanya pak kapolres bangkalan yang baru tidak perlu risau karena anggota Forkopimda selalu bersama, ngumpul kalau ada acara atau santai jika tidak ada kesibukan,” terangnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H.,S.I.K,M.I.K. meminta bantuan stakeholder untuk memberikan arahan jika ada yang salah apalagi menjelang  pelaksanaan pilkades serentak tahap. “Alhamdulillah kami dapat diterima dengan baik semoga kedepan terjalin silahturahmi yang lebih baik lagi, kami mohon dukungan menjelang pilkades serentak yang akan di laksanakan hari  Rabu besok dan kami mohon kerja samanya semua pihak untuk menciptakan kamtibmas yang aman dan damai, ” pungkas Febri sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan ini. (edi/shb/*/)