HEADLINEKESEHATANPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Penuhi Kebutuhan Nakes di UPTD Dinas Kesehatan Bangkalan Buka Lowongan Kerja

Bangkalan,Maduranewsmedia.com-Untuk memenuhi  kebutuhan Tenaga Kesehatan (Nakes) di UPTD dinas kesehatan kabupaten bangkalan, membuka Lowongan kerja (Loker). Lowongan kerja tersebut diperuntukan bagi lulusan S1 dari berbagai jurusan. Pembukaan Loker  di Dinkes Bangkalan itu dibuka mulai dari tanggal 1 Januari  hingga tanggal 12 Januari 2022. “Kami membutuhkan tenaga kerja yang siap terjun ke masyarakat, melayani dengan sepenuh hati,” kata Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Bangkalan, H Sudiyo, .M.Kes Kamis (06/01/2022).

Tenaga yang dibutuhkan dalam Lowongan kerja yang dibuka Dinas Kesehatan lulusan S1 . “Yang dicari dinas kesehatan yaitu,tenaga promosi kesehatan, tenaga sanitarian pendidikan, Ahli Laboratorium, tenaga adminitrasi dan yang lain-lainnya,” jelas Yoyok sapaan akrabnya Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Bangkalan ini.

Dijelaskan Yoyok  Dinas kesehatan kabupaten Bangkalan akan memprioritaskan pelamar yang berdomisili  Bangkalan,  bisa berkomunikasi dengan baik dan bekerja secara teamwork serta tidak terikat dengan Perusahan atau instansi lain. “Warga bangkalan yang akan kami prioritaskan,” terangnya.

Ditambahkan Yoyok, loker di Dinkes Bangkalan ini akan ditutup sampai dengan tanggal 12 Januari 2022,atau sewaktu-waktu apabila kebutuhan atau kuota sudah terpenuhi. “Ya Kalau sudah terpenuhi kami tutup tidak menunggu tanggal yang saya tentukan,”pungkasnya. (edi/shb)