HEADLINEPERISTIWATERKINI

Peringati Hari Pahlawan, PKL Bangkalan  Gelar Doa Bersama  Di TMP

Para PKL saat gelar Do, a bersama di TMP

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Dalam rangka memperingati hari pahlawan ke-78 tahun 2023 Puluhan  Pedagang Kaki Lima (PKL) Bangkalan.menggelar doa bersama di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sebelum do, a bersama para PKL melakukan konvoi dari alun-alun kota Bangkalan menuju ke TMP

Koordinator Lapangan PKL Bangkalan, Muhlis Assuryani mengatakan, doa bersama yang dilakukan PKL Bangkalan ini sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan. “Aksi ini kita lakukan selain untuk mengenang para jasa pahlawan, juga memberikan mengapresiasi atas perjuangan para pahlawan yang dilakukan untuk negeri ini, khusus kabupaten Bangkalan tercinta,” kata Muhlis Assuryani usai melakukan doa bersama di taman makam pahlawan Bangkalan, Jum’at (10/11/2023).

Dikatakan Muhlis, para pejuang dulu memiliki sikap yang mengutamakan kepentingan umum dan mengambil langkah serta pertimbangan untuk membela rakyat layaknya PKL yang berjuang untuk keluarganya dan uang hasil penjualannya kembali lagi kepada masyarakat Bangkalan

Oleh sebab itu kata Muhlis kalau bisa dana APBD pemkab Bangkalan  dimanfaatkan untuk masyarakat. “Bagaimanapun pemerintah harus bertanggung jawab atas kesejahteraan masyarakatnya, makanya APBD harus di manfaatkan dengan baik dan memberikan dampak nyata bagi masyarakat,” katanya.

Ditambahkan Muhlis, kinerja Pemkab Bangkalan  harus bisa seperti  para pahlawan yang telah berkorban demi negara, “Kami mohon marilah kita kenang jasa pahlawan dan pemkab bangkalan harus mencontoh pengorbanan para pahlawan yang bercucuran darah, ” pungkasnya (edi/shb)