HEADLINEPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Plt Bupati Bangkalan, Drs H Mohni Lepas Calon Jemaah Haji Kloter Pertama

Plt Bupati Bangkalan, Mohni saat melepas CJH didepan Masjid Agung Bangkalan

Bangkalan,maduranewsmedia.com-Plt Bupati Bangkalan Drs H Mohni melepas  secara resmi calon jemaah haji (CJH) kabupaten Bangkalan dari depan Masjid Agung kabupaten Bangkalan, “Semoga calon jema,ah haji kabupaten Bangkalan diberi kelancaran dalam perjalan menuju kota suci Mekkah dan pulang kembali dalam keadaan selamat, ” Kata Mohni sapaan akrabnya Plt Bupati Bangkalan pada saat melepas 445 CJH di halaman Masjid Agung Bangkalan, Senin (23/05/2023).

Orang nomer satu di jajaran pemkab bangkalan ini meminta kepada CJH Bangkalan selama di tanah Suci tetap mengikuti panduan dari pendamping. “Bagi jamaah ikuti panduan dari pendamping masing-masing semoga tidak ada satupun jemaah yang hilang atau mengalami kendala kesehatan, ” jelas Mohni.

Dijelaskan Mohni, Jumlah calon jemaah haji Bangkalan keseluruhan 623. “CJH yang berangkat pada kloter pertama 445, kloter kedua 144 kloter ketiga 34 kemudian dilain hari ada susulan 71 jemaah haji yang masih menunggu konfirmasi dari kemenag jatim, ” terangnya.

Plt bupati bangkalan mengharapkan, CJH Bangkalan yang akan terbangkan pada  hari Rabu besok ke Tanah Suci  Mekkah melalui bandara juanda Surabaya selamat sampai tujuan. “Harapan kita semoga calon jemaah haji berangkat dengan sempurna di perjalanan dan kembali ke Indonesia mendapatkan predikat haji mabrur,”  katanya

Sementara itu Kepala kantor Kementerian Agama (Kemenag), kabupaten Bangkalan Drs Akhmad Sururi M,Pd  mengharapkan CJH kabupaten Bangkalan mengikuti aturan di Mekkah Madinah. “Ikuti regulasi yang ada di negeri orang,” pungkasnya (edi/shb)