Polres Bangkalan Bagikan Daging Hewan Qurban Door To Door Kepada Masyarakat

Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra Bersama Ibu saat menyerahkan hewan qurban

Bangkalan,maduranewsmedi,com- Pada lebaran Idul Adha atau hari raya qurban tahun 2020/1441 Hijriyah polres Bangkalan menyembelih  13 ekor sapi, 2 ekor kambing. daging hewan qurban tersebut dibagi-bagikan door to door kepada masayarakat. “Semoga bermanfaat dan peringatan Idul Adha tahun ini dapat menanamkan nilai-nilai pengorbanan dan keikhlasan dalam pengabdian insan Bhayangkara yang bertaqwa,” kata Kapolres bangkalan AKBP Samtama Putra S.I.K., M.Si., M.H saat menyerahkan hewan qurban kepada panitia penyembelihan di Polres Bangkalan, Kamis (31/07/ 2020).

Hewan-hewan qurban itu diserahkan oleh orang nomer satu di lingkungan Polres Bangkalan itu setelah melaksanakan solat Idul Id di Masjid Al Roudlatul Hidayah Polres Bangkakan. “Hewan qurban yang disembelih ini selain dari beberapa personil Polres Bangkalan, juga kita terima dari pihak luar,” jelas Rama sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan ini.

Dijelaskan Rama, Daging hewan qurban ini selanjutnya didistribusikan kepada pihak-pihak yang berhak dengan sistem pembagian door to door “Ada yang diantar langsung ada yang diambil langsung oleh perwakilan warga yang sudah kita tentukan,” terangnya.

penyembelihan hewan qurban itu dilaksanakan oleh panitia peyembelihan hewan qurban di tempat parkir Polres bangkalan. (hib/shb).