HEADLINETERKINI

PW Muhammadiyah Jatim Harapkan PDM Cabang Bangkalan Bisa Ciptakan Program Pendidikan Unggulan

Pengurus PDM Cabang Bangkalan

Bangkalan,Maduranewsmedia.com – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur, Dr  Sukadiono MM mengharapkan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Cabang bangkalan bisa menciptakan program unggulan melalui pendidikan. “Untuk program unggulan di  Muhammadiyah itu kembali ke daerah, apa yang akan menjadi gebrakan untuk memajukan organisasi Muhammadiyah kedepan, kami ingin program unggulan terletak pada pendidikan yang diprioritaskan untuk warga Muhammadiyah yang nantinya menjadi sekolah ternama di daerahnya, ” kata ketua PWM Jawa Timur, Dr  Sukadiono MM Di sela-sela pengukuhan PDM cabang Bangkalan di pendopo R Pratanu Bangkalan, Sabtu (10/06/2023).

Selanjutnya setelah di kukuhkan PDM cabang Bangkalan bersama anggota akan bersinergi dengan  pemerintahan kabupaten Bangkalan. “Kami mengaharapkan PDM  cabang bangkalan menjalin sinergitas bersama stakeholder yang bisa diajak komunikasi baik, bagi anggota yang baru dilantik mari kita menjaga nama baik bangsa negara terutama Muhammadiyah di Indonesia, ” jelasnya.

Ketua PWM Jatim meminta agar PDM Cabang Bangkalan tetap merangkul semua kalangan Muhamadiyah. “Setelah pengukuhan  ini, PDM bisa merangkul semua kelompok organisasi atau kepemudaan dan supaya dibudayakan membuat program lebih baik lagi,” terangnya

Ditambahkan dia, dengan adanya pengukuhan PDM  cabang Bangkalan diharapkan manajemen lebih baik. “Dengan adanya pengukuhan ini manajemen PDM disini lebih baik dan terus membenahi apa yang masih kurang,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua PDM  kabupaten bangkalan,Dr.Rik Suhadi, mengatakan pihaknya akan membuat jihad ekonomi yang dapat dijangkau oleh semua kalangan. “Kami bertekad untuk memajukan bangkalan terutama di semua bidang-bidang bersinergi bersama Muhammadiyah, Program unggulan jihad ekonomi dikembangkan yang bisa di sentuh oleh seluruh lapisan masyarakat Bangkalan,” pungkasnya (edi/shb)