HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Sekretariat DPRD Bangkalan Sudah Mulai Tempati Kantor Baru

Bangkalan,maduranewsmedia.com- Pada Awal tahun baru 2022, Kesektariatan DPRD bangkalan sudah mulai menempati kantor DPRD Bangkalan yang baru di jalan Halim Perdana Kusuma (Ring Road). “Sejak hari Senin lalu kita mulai memindahkan barang barang dari kantor yang lama ke kantor baru. masih ada sejumlah invetaris kantor yang belum dipindah seperti meja di komisi komisi dan barang barang lainnya,”  kata  Sekretaris DPRD Bangkalan Akhmad Roniyun Hamid ST,MM, Rabu (05/01/2022).

Dikatakan dia, sebelum diresmikan dan ditempati secara resmi di kantor DPRD bangkalan yang baru akan diadakan kegiatan pembacaan dzikir dan Solawat bersama masyarakat  yang akan dilakukan pada hari Kamis malam Jum,at Besok. “Untuk acara ini kita mengundang Fakhers mania pimpinan KH Fahrillah As-Schal dan Sollu Community pimpinan KH Karror,” jelas Oon sapaan akrabnya Sekretaris DPRD bangkalan ini.

Dijelaskan Oon, setelah pembacaan Dzikir dan Solawat, agenda selanjutnya  peresmian kantor. “Insya Allah untuk peresmian kantor Dewan yang baru ini nanti akan kita lakukan pada hari Rabu tanggal 12 Januari 2022,” terangnya.

Ditambahkan Oon, gedung DORD bangkalan yang baru ini terdiri dari tiga lantai, untuk lantai I akan ditempati sekretariat dewan, lantai II untuk ruang  fraksi ruang Banggar dan  ruang Bamus  dan lantai III untuk Ruang sidang Paripurna, dan ruangan komisi-komisi.

Masih ada beberapa Kekurangan di kantor DPRD bangkalan yang baru itu seperti paving dibelakang untuk tempat parkir serta tempat untuk teduhannya. “Kekurangan itu nanti  akan kita anggarkan pada anggaran tahun 2023,” pungkasnya. (min/shb)