HUKUM & KRIMINALPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

Sering Memakan Korban Proyek jalan lintas kabupaten Di Blokade Warga

 

warga saat memblokade jalan
warga saat memblokade jalan

Pamekasan, Maduranewsmedia.com– puluhan warga dan pemuda yang mengatasnamakan Aliansi Pemuda dan Masyarakat Palengaan (APMP) melakukan aksi dengan blokade jalan lintas kabupaten,jalan  anrtar kabupaten pamekasan dan kabupaten Sampang itu diblokade karena sering memakan korban.

Warga memblokade Jalan Raya Palengaan Pamekasan menuju Kecamatan Karang Penang kabupaten Sampang tersebut lantaran kesal dan sering memakan korban,hingga masuk ke rumah sakit. Mereka memblokade jalan dengan menggunakan  mobil pick up bernomor  untuk menutup jalan di saat para pekerja  proyek bekerja.

korlap aksi Zainur Rahman mengaku prihatin dengan pengerjaan proyek jalan,lintas dua kabupaten ini. sebab proyek jalan tersebut sering memakan korban terutama kendaraan roda dua. “Kami minta proyek ini segera diselesaikan,” teriak Zainur Rahman saat orasi.

Zainur, memuntut agar proyek tersebut segera diselesaikan dengan serius dan kontraktor yang nakal dibubarkan. Termasuk meminta dinas yang bersangkutan untuk memonitoring ke lapangan.agar tahu seperti apa hasil pengerjaan proyek tersebut.

Apa bila belum ada respon dari kontraktror dan kepala dinas maka pihkanya akan kembali melakukan aksi yang lebih besar. Bahkan dia  berjanji bukan hanya mobil yang mau di jadikan blokade jalan melainkan akan. Menutup seterusnya (rhm/shb)