HEADLINEPERISTIWATERKINI

Syafii Irsyad Kembali Pimpin Muhammadiyah Kecamatan Bangkalan

Muscab Muhamadiyah Ke XV

Bangkalan,maduranewsmedia.com– Drs. H. Moh. Syafii Irsyad, M.Pd kembali memimpin   Muhammadiyah
kecamatan Bangkalan. Syafii terpilih dalam  musyawarah cabang (Muscab) ke XV yang digelar di Aula SD Muhammadiyah 1 Bangkalan, Ahad (28/05/2023).

Ketua Panitia muscab Muhammadiyah kecamatan Bangkalan, Agus Lahendra mengatakan Penita Muscab yang ke XV sudah menjalankan tugas sesuai tupoksi masing masing sesuai dengan yang di amanahkan persyarikatan.

Dijelaskan Agus Lahendra, sebelum pemilihan ketua, pimpinan akan melakukan sidang pleno laporan kinerja pengurus. “Di dalam muscab ini ada sidang pleno 1 yang akan membahas laporan pertanggung jawaban pimpinan Muhammadiyah periode sebelumnya, nantinya ada pleno 2  pemilihan 17 tim formatur diajukan oleh per ranting seluruh bangkalan akan di pilih menjadi 13 orang,” jelas Agus sapaan akrabnya Ketua Muscab Muhammadiyah kecamatan Bangkalan ini.

Ditambahkan dia, kaum muda muhamadiyah waktunya berkolaborasi. “Kita sebagai generasi ke 2 harus kolaborasi dengan generasi muda bagaimana gema membentuk sebuah ikatan islam yang kuat, sesuai dengan amanah Perserikatan supaya visi dan misi yang di sampaikan itu tercapai dengan mudah, ” tuturnya

Sementara itu, Ketua Muhammadiyah kecamatan Bangkalan periode 2015-2022, M.Syafi’i Irsyad berharap Kepengurusan  Muhammadiyah yang akan datang bisa lebih baik lagi. “Kami berharap untuk kepengurusan berikutnya agar semakin mengembangkan diri pada Muhammadiyah di kota bangkalan, Muhammadiyah ini sektor paling banyak berada di pendidikan itu menjadi kunci kesuksesan kita untuk bangkit, ” Katanya.

Hasil  Muscab ke XV Pengurus  Muhammadiyah kecamatan Bangkalan periode 2022-2027 Ketua Drs. H. Moh. Syafii Irsyad, M.Pd ,Sekretaris Lukman Hakim, SE
Bendahara H. Tusino, “Pungkasnya (edi/shb)