HEADLINEPENDIDIKANPERISTIWATERKINI

Tim PGRI Kabupaten Bangkalan Sabet  Juara 1 Lomba Bulu Tangkis dan Tennis Meja Korwil 2 Propinsi Jawa Timur

Ketua PGRI Kabupaten Bangkalan, Jupri Kora

Bangkalan, maduranewsmedia.com Tim PGRI kabupaten Bangkalan menyabet juara 1 lomba bulu Tangkis dan Tennis Meja Korwil 2 Propinsi Jawa Timur yang digelar oleh Pengurus Besar (PB) PGRI dalam rangka Hari ulang tahun  Guru Nasional  (HGN) dan HUT PGRI ke 77 Tahun 2022, tim Bulu Tangkis PGRI kabupaten Bangkalan juara 1 setelah mengalahkan tim  tenis meja PGRI kabupaten Sidoarjo, sedangkan tim Bulu tangkis PGRI kabupaten Bangkalan menyabet juara 1 setelah menundukkan tim PGRI Kota Surabaya.

Ketua PGRI kabupaten Bangkalan, Jupri Kora menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim PGRI kabupaten Bangkalan yang telah meraih juara dalam lomba tersebut. “Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pemain tenis meja dan bulu tangkis, para official dan pendukung serta semua pihak sehingga tim kami sukses dan menjadi juara bulu tangkis dan tenis meja di Jawa Timur, ” kata Jupri sapaan akrabnya Ketua PGRI kabupaten Bangkalan, Jum, at (21/10/2022)

Dikatakan Jupri, untuk mengikuti lomba yang  digelar PB PGRi sejak tanggal 20, 28,29 Oktober  2022.  ini, PGRI kabupaten Bangkalan melakukan seleksi. “PGRI Kabupaten melaksanakan seleksi pada tanggal 10,11,12 Oktober 2022,” jelasnya.

Dijelaskan dia, seleksi yang dilakukan PGRI kabupaten Bangkalan ini untuk mengikuti lomba yang digelar PB PGRI mulai tingkat propinsi hingga tingkat Nasional. “Kegiatannya banyak diantaranya  lomba tenis meja, bulu Tangkis, bola Volly ball, pencak silat, nyanyi Solo, Tari Daerah, MTQ, Melukis dan Inobel, “terangnya.

Ditambahkan Jupri, Untuk lomba seni pencak silat karena PGRI Prop Jatim tidak ada seleksi maka PGRI kabupaten Bangkalan akan mengirim langsung ke seleksi tingkat Nasional. “Insya Allah jika tidak ada aral PGRI kabupaten Bangkalan akan mengirimkan pesilat pesilat-nya   langsung ke tingkat nasional, ” tuturnya.

Ketua PGRI kabupaten Bangkalan memohon do, a kepada seluruh masyarakat kabupaten bangkalan agar tim PGRI kabupaten Bangkalan yang saat ini tengah berlaga dalam lomba yang lain bisa juara. “Kami mohon do’a kepada seluruh guru dan masyarakat kabupaten Bangkalan  semoga di lomba yang lain, tim PGRI Kabupaten Bangkalan mampu menjadi juara, ” pungkasnya. (min/shb)