HEADLINEPERISTIWAPOLITIK & PEMERINTAHANTERKINI

11 Camat Dilingkungan Pemkab Bangkalan Diroling

Para Camat saat diambil sumpahnya

Bangkalan, maduranewsmedia.com – 11 Camat dilingkungan pemkab Bangkalan diroling. Roling para Camat itu dilakukan Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron bersama 156 orang pejabat struktural dan fungsional. “Pelaksanaan mutasi dan promosi jabatan ini hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan, karena ini merupakan tuntutan dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, ” kata Ra Latif sapaan akrabnya Bupati Bangkalan  dalam acara Pelantikan pejabat struktural dan fungsional di lingkungan pemkab Bangkalan, di pendopo agung Bangkalan, Kamis (20/10/2022).

Dikatakan Ra Latif, mutasi dan promosi jabatan merupakan bagian organisasi yang dinamis, proses penyelenggaran penyesuaian kebutuhan personel dalam organisasi birokrasi. “Mutasi dan Promosi jabatan  ini akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi  organisasi menghendakinya, oleh sebab dapat kita lihat  dan tanggapi secara wajar dan sebagai hal yang biasa, ” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Ra Latif mengingatkan kepada pejabat yang dilantik, bahwa jabatan adalah amanah. “Jabatan yang saudara emban ini sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan sebaik baik baiknya. Oleh sebab itu jabatan yang diberikan kepada saudara sekalian harus disyukuri dan hendaknya dapat dijaga, dan diemban dengan kejujuran keikhlasan serta prestasi dalam bekerja, ” tuturnya.

Bupati Bangkalan mengharapkan kepada pejabat yang sudah dilantik  agar segera melakukan adaptasi. “Saya Harap segera lakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing masing serta bangun koordinasi, komunikasi dan kerjasama yang  efektif secara berjenjang, ” katanya.

Ini adalah 11 camat yang dilantik Bupati Bangkalan R Abd Latif Amin Imron. Camat Kamal, Edi Sattovit Wahyudi Nugroho, Camat Burneh, Hosun Spd, MM, camat Tanah Merah, Hery Arifin, SH, Pj Camat Galis, Mahsus, SAP, Camat Blega, Mohammad Komari SAP, Camat Arosbaya, Agung Firmansyah, Camat Tanjung Bumi, Imam Mahfud, SH, MH, Pj Camat Tragah, Iri Su,ud SAP, Camat Modung Dedi Suherman Arif, SH, S. Sos, MSi, Pj Camat Geger, Fuad Asyadan SH, Pj Camat Kokop, Urip Riyanto, S. Sos. (min/shb)