TERKINI

Tingkatkan Sinergitas Polri dan Masyarakat, Satpolairud Polres Bangkalan Bagi bagi Takjil di ASDP Kamal

Bangkalan, maduranewsmedia.com – untuk terus meningkatkan sinergitas polri dengan masyarakat, Satpolairud Polres Bangkalan  Senin sore kemarin (25/03/2024) membagikan sejumlah takjil kepada masyarakat yang hendak menyebrang menggunakan kapal Ferry di kawasan ASDP Kamal.

Kegiatan bagi bagi takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian polri dan juga sinergitas dengan masyarakat agar semakin luas dan meningkat.

Bagi bagi takjil ini dipimpin langsung oleh Kasatpolairud Iptu Muarib, S.H., didampingi KBO Iptu Joko Purwodidodo, S.H. dan sejumlah personel Satpolairud Polres Bangkalan.

Sementara itu, Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K. yang ditemui secara terpisah pada Selasa pagi ini (26/03) menjelaskan jika kegiatan ini merupakan wujud silaturahmi dan meningkatkan sinergitas hubungan yang baik di masyarakat.

“Pembagian takjil ini sebagai wujud Polri yang selalu hadir dengan memberikan pelayanan yang prima, yang terbaik seperti halnya berbagi takjil dengan calon penumpang kapal agar mereka tidak bingung hendak berbuka apa ketika di dalam kapal,” tutur AKBP Febri. (hum/shb)