HEADLINEPERISTIWATERKINI

Wakapolres, Kasat Intelkam dan Dua Kapolsek Jajaran Polres Bangkalan Dimutasi

Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya Foto bersama PJU yang dinutasi

Bangkalan,maduranewsmedia.com – Wakapolres Bangkalan, Kasat Intelkam dan Dua Kapolsek serta sejumlah Pejabat utama (PJU) jajaran Polres Bangkalan, Selasa (02/01/2024) dimutasi. Wakapolres Bangkalan yang dijabat oleh Kompol Jimmy Haryanto Hasiholan posisinya diganti oleh Kompol Febriyanto Ali yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditbarbuk Ditahti Polda Jatim.

Selanjutnya PS Kasat Intelkam, Iptu Nurul Hidayat di mutasi sebagai Kapolsek Tragah, jabatan Kasat Intelkam saat ini dijabat oleh Iptu Anang Widiarto yang sebelum nya menjabat sebagai Kapolsek Klampis.

Jabatan Kapolsek Klampis saat ini dijabat oleh Iptu Heri Dwi Irawanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinopsnal Satintelkam Polres Bangkalan.

Kabagren Polres Bangkalan, Kompol Imaculata Sherly Mayasari dimutasi  ke jabatan yang baru sebagai Kasubagdalprog Bagdalprogar Rorena Polda Jatim, sementara jabatan Kabagren Polres Bangkalan dijabat oleh AKP Harifi Kohar yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tragah

Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya menjelaskan, mutasi di jajaran Polri merupakan hal yang biasa. “Mutasi di organisasi Polri ini adalah hal yang biasa, ” kata Febri sapaan akrabnya Kapolres Bangkalan ini.

Dikatakan dia, adanya pejabat yang baru tersebut diharapkan bisa melanjutkan atensi pimpinan Polri. “Mudah mudahan pejabat yang baru bisa melanjutkan atensi pimpinan, ” terangnya.

Untuk Kapolsek kata Febri, diharapkan banyak turun ke masyarakat karena saat ini merupakan tahun politik. “Banyak turunlah ke tokoh masyarakat ini tahun politik, ” pungkas Febri, ” (min/shb)